in

6 Putri Konglomerat Paling Cantik yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Kebelet Tajir Supaya Bisa Nikahin Mereka

3. Putri Indahsari Tanjung

Dari namanya mungkin kamu sudah mampu menebak siapa ayah dari gadis cantik yang satu ini. Benar sekali, Putri Indahsari Tanjung tak lain dan tak bukan adalah putri dari bos CT Corporation, Chairul Tanjung.

Putri Indahsari Tanjung. [Image Source].
Di usia yang masih sangat muda, 21 tahun saja, dirinya sudah mapan dengan sibuk mengurus bisnis penyelenggara acara atau event organizer bernama Creativepreneur Event. Dengan menawarkan kosep yang lain dibanding penyelenggara acara kebanyakan, usaha yang telah ia rintis sejak berusia sweet seventeen ini mampu menangani acara-acara berskala besar.

Putri adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya sendiri adalah seorang laki-laki bernama Rahmat Dwiputra Tanjung. Mungkin tak lama lagi beberapa lini bisnis ayahnya akan diserahkan kepada Putri dan ketika hal itu terjadi, Putri sudah punya pengalaman untuk menjalankannya dengan baik.

4. Nadine Kaiser

Khalayak luas baru mengenal dirinya ketika ibunya, Susi Pudjiastuti, diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun, kita semua tahu bahwa jauh sebelum menjadi menteri, bu Susi adalah pengusaha sukses yang memiliki perusahaan eksportir hasil perikanan, PT ASI Pudjiastuti Marine, dan juga perusahaan penerbangan, SUSI Air.

Nadine Kaiser. [Image Source].
Kembali ke anaknya. Asal usul nama Kaiser di belakang nama Nadine adalah karena bu Susi pernah menikah dengan seorang pria asing bernama Daniel Kaiser, namun bercerai di tengah jalan. Hal itu pula yang menjelaskan mengapa Nadine punya wajah yang eksoris kebarat-baratan dengan rambut pirang alaminya. Lihat saja senyumnya yang aduhai.

Nadine pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University di Amerika Serikat dan juga The British International School di Inggris sejak tahun 2006 hingga 2013. Itu artinya, Nadine dipersiapkan untuk menjadi seorang pilot. Gadis kelahiran tahun 1992 yang pernah tinggal di Zurich, Swiss ini juga mengaku fasih dalam tiga bahasa Jerman, Inggris, dan Indonesia tentunya.

Leave a Reply

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Sujud Syukur Bisa Berpuasa di Indonesia Ketimbang Negara Lain

11 Meme Beratnya Jadi Lelaki Ini Bikin Para Wanita Jadi Nggak Tega Buat Minta Aneh-Aneh