Anindya Kusuma Putri: Putri Indonesia 2015 Yang Muda, Cantik, dan Berbakat

oleh Evi Rizana
11:13 AM on Feb 21, 2015

Malam puncak ajang pemilihan Putri Indonesia 2015 baru saja digelar. Mahkota ratu ayu yang diperebutkan banyak wanita cerdas dan cantik di Indonesia ini pun diraih oleh dara asal Jawa Tengah. Dan nama Anindya Kusuma Putri kini menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Tak hanya cantik dan cerdas, Putri Indonesia 2015 yang akrab disapa Anin ini juga merupakan sosok wanita muda berbakat yang telah meraih berbagai prestasi. Simak berita selengkapnya yuk!

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Sekilas tentang Anin

Lahir di Semarang 3 Februari 1992, Anin merupakan pemenang Putri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah.  Dara cantik dengan segudang bakat ini meraih mahkota Putri Indonesia menggantikan Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014.

Sosok Anindya Kusuma Putri | copyright facebook.com
Sosok Anindya Kusuma Putri | copyright facebook.com

Lahir dan besar di Semarang, dia merupakan mahasiswi angkatan 2010 Universitas Dipenogoro. Di universitas tempat dia mengenyam pendidikan, wanita 23 tahun ini dikenal sebagai sosok yang cerdas dan aktif dalam organisasi serta memiliki segudang prestasi. Kendati sibuk dengan beragam kegiatan, Anin tak pernah melupakan kuliahnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA