5 Putri Penguasa Negara yang Cantiknya Bikin Hati Nggak Karuan

oleh Nikmatus Solikha
12:30 PM on Feb 7, 2017

Bicara soal wanita cantik di dunia ini memang nggak ada habisnya. Apalagi kalau sudah cantik, terpelajar dan punya status sosial tinggi. Waduuh, meski bagai pungguk merindukan bulan, tapi keberadaan perempuan-perempuan seperti ini bisa bikin hati lelaki manapun kececeran. Misalnya saja anak perempuan dari beberapa penguasa negara besar yang akan kita bahas kali ini.

Walau judulnya anak raja, anak presiden dan sebagainya, kabarnya mereka bukan tipe yang membatasi diri dengan dunia luar. Mereka bergaul dan melakukan apa yang dilakukan masyarakat pada umumnya. Selain dikenal karena aktif di dunia luar kenegaraan, lima putri ini juga dianggap paling cantik di dunia.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Ivanka Trump, Putri Presiden Amerika Serikat

Ivanka Trump adalah putri dari Donald Trump yang gaya hidup dan sosoknya mungkin jadi standard perempuan sukses di negeri itu. D Perempuan lulusan University of Pennsylvania tersebut tak hanya cantik, namun juga menggeluti dunia mode sebelum akhirnya terjun ke bisnis. Ivanka cantiknya ampun-ampunan meski telah menjadi ibu dari tiga orang anak.

Ivanka Trump bukan cuma punya kecantikan. Dia meninggalkan karir modeling karena ingin belajar bisnis. Lepas dari situ, perempuan ini sempat membuktikan kalau dia bisa merintis bisnis sendiri, meski akhirnya bergabung dengan jaringan perusahaan sang ayah tercinta. Ivanka pada akhirnya belum merasa puas, sehingga tetap membangun usaha-usaha lainnya dan menjadi VP di usia yang sangat muda.

Putri Kako, anak kedua Pangeran Jepang

Februari 2015 lalu, sempat terjadi hal yang menghebohkan bublik. Sebab, putri cantik Negeri Sakura tersebut menjadi sorotan pers karena ia tengah mengikuti OSPEK Universitas Kristen International di Tokyo. Keturunan Kaisar di Jepang memang sesekali menunjukkan diri mereka pada publik, baik itu didampingi keluarganya atau tidak. Oleh karena itu, bisa melihat kecantikan perempuan satu ini tergolong hal yang langka.

Putri Kako [image source]
Sebagai seorang putri bangsawan, Kako memang terlihat rapi dan cantik. Tapi saat di kampus, ia berperan sebagai mahasiswi biasa seperti yang lainnya. Wajahnya sepintas mengingatkan kita pada tokoh drama atau idol group, tapi nyatanya ia hidup dengan sederhana dan terpelajar layaknya keturunan kaisar.

Putri Alexandra dari Luxembourg

Merupakan anak perempuan tunggal dari pasangan Grand Duke Henri dan juga Grand Duchess Maria Teresa. Lahir pada 16 Februari 1991, putri cantik ini masih tergolong sangat muda. Pesona Alexandra sudah mirip dengan negaranya yang kecil tapi kaya. Ya, kharisma putri ini terpancar karena meski dia keturunan raja, tapi pembawaannya sederhana.

Putri Alexandra [image source]
Saat ini, ia tengah mendalami hobinya dalam hal olahraga seperti renang dan tenis yang tergolong sporty banget. Lepas dari itu, ia masih banyak tampil sebagai putri yang dihormati. Alexandra juga tengah menempuh pendidikan lanjut di Fanciscan University of Steubenville, Amerika Serikat.

Putri Madeleine Theresia dari Swedia

Sempat dibahas majalah Forbes dan CHEOWORLD, yang sepakat bahwa Madeleine termasuk daftar anak penguasa yang cantik di dunia. Putri dari Raja Carl Gustaf XVI ini memang mempesona, bahkan ketika kini usianya sudah masuk kepala tiga.

Putri Madeleine [image source]
Dan saat ini, ia tengah aktif mengelola sebuah yayasan pemberi beasiswa pendidikan. Madelaine juga kerap menekuni hobinya di bidang seni dan budaya. Tak hanya cantik di luar, rupanya putri Madeleine juga punya otak yang encer. Ia merupakan alumni Stockholm dan memiliki gelar psikologi, seni, sejarah dan budaya.

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako

Perempuan berusia 30 tahun ini lebih suka berada di luar kerajaan daripada mengikuti beragam acara kebangsawanan. Ia pun lebih suka bergaul dengan sahabat-sahabat dari dunia mode di ibu kota Paris.

Charlotte Casiraghi [image source]
Putri dari pasangan Caroline dan Hanover ini berada di urutan ketiga calon penerus tahta. Meski kehidupan pribadinya terbilang glamor, perempuan ini lebih suka dianggap warga sipil biasa. Hingga saat ini, putri Charlotte dan juga adik laki-lakinya Andrea Casiraghi kerap menjadi buruan media pencari gosip.

Yang kaya kelihatan biasa saja, yang biasa malah ingin tampil lebih dengan segala cara. Tak bisa dipungkiri jika kehidupan mewah identik dengan para keturunan bangsawan. Namun, setidaknya para putri cantik peminmpin negara di atas tidaklah menutup diri dari rakyat biasa. Mereka bahkan aktif dan bersahabat layaknya orang sipil lainnya. Nah, yang begini mestinya jadi contoh buat para perempuan di luar sana bahwa kecantikan itu terpancar dari hal baik yang kita tanamkan, bukan penampilan semata.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA