5 Putra Ganteng Pengusaha Kaya di Indonesia Ini Bakal Bikin Cewek-Cewek Meleleh, Mana yang Jomblo Ya?

Meskipun terlahir di keluarga kaya, para pria tampan ini tetap bekerja keras untuk kesuksesannya sendiri

oleh Faradina
14:30 PM on Jun 28, 2017

Berbicara mengenai pengusaha-pengusaha kaya, tentunya jumlahnya banyak sekali di Indonesia ya. Mulai dari mereka yang bergerak di industri media, perdagangan, pertambangan, dan lainnya. Pernah nggak sih kalian berandai-andai untuk bisa jadi se-kaya para pengusaha tersebut yang mungkin hartanya tak akan habis sampai tujuh turunan? Atau paling tidak bermimpi menjadi bagian dari keluarga mereka lah.

Nah kali ini kita bukan akan membahas tentang seberapa kaya pengusaha-pengusaha Indonesia tersebut, melainkan tentang para pewaris tahtanya. Di bawah ini akan ada lima sosok pria yang merupakan putra dari lima pengusaha terkemuka Indonesia. Yang mana ke lima laki-laki di bawah ini tak hanya numpang tenar dibalik nama sukses sang bapak, melainkan dengan jalan kesuksesan mereka sendiri. Penasaran?

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Muhammad Sabian Tama

Sabian [image source]
Sosok pertama adalah si ganteng anak pendiri salah satu televisi populer dalam negeri, NET TV, bernama Muhammad Sabian Tama. Putera pertama dari Wishnutama bersama istri pertamanya ini sekarang sudah berubah menjadi sosok pria tampan dan pintar. Sabian saat in sedang menempuh pendidikannya di La Trobe University, Australia dengan mengambil jurusan Bussiness Marketing. Dan katanya pemuda yang lahir padatahun 1995 ini termasuk sosok laki-laki penggemar pesta dan jago bermain beatbox lho. Wah jadi pengen ke pesta bareng Sabian nih

Darma Mangkuluhur Hutomo

Darma [image source]
Laki-laki dewasa yang satu ini merupakan salah satu bagian dari keluarga Cendana. Putra sulung dari pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti ini menjadi idola kaum hawa karena hobinya yang nyentrik. Nama Darma ternyata sudah dikenal di dunia Formula Indonesia. Meski memang belum sepopuler Rio Haryanto, pemuda kelahiran 1998 ini sudah menorehkan prestasi nasional dan internasional lho. Salah satunya adalah pada 2015 lalu Dharma dan Humpuss Junior Racing Team berhasil naik podium di arena sirkuit F1 Sepang, Malaysia. Kalau sama Darma jadi pengen disetirin deh.

Alvy Xavier

Alvy dan keluarga serta presiden [image source]
Berbeda Darma, berbeda pula Alvy Xavier. Pria ini merupakan putra bungsu Menteri Kelautan dan Perikanan yang memang jarang muncul di depan publik. Pemuda yang memiliki wajah perpaduan antara Jerman dan Indonesia ini sedang menjalani masa putih abu-abu di salah satu SMA di Jakarta. Berbeda dengan Darma dan Sabian yang nampaknya erat dengan dunia luar, Alvy sepertinya jarang sekali menggunakan akun sosial medianya. Hal tersebut bisa dilihat dari jarangnya si bungsu mengunggah status maupun foto terbarunya. Namun hal itu tentu saja tidak menghalangi para fans yang membanjiri akunnya dengan permintaan folback.

Axton Salim

Axton [image source]
Melihat dari namanya saja pasti beberapa dari kalian sudah paham ya bahwa pria yang satu ini merupakan bagian dari Salim Group. Axton merupakan seorang direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur meskipun usianya masih tergolong muda. Anak pengusaha ternama, Anthony Salim ini juga adalah seorang sarjana sains dan telah memiliki gelar master administrasi bisnis dari Universitas Colorado, Amerika Serikat. Sebelum menjabat sebagai direktur, Axton memulai karirnya dengan menjadi seorang marketing manager. Kalau yang ini mah pengalaman bisnisnya tidak bisa diragukan.

John Riady

John [image source]
Selanjutnya ada seorang putra dari James T Riady yang merupakan pemilik Lippo Group. Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa sejak lahir John dikelilingi oleh limpahan harta. Namun pria yang satu ini seakan tidak tergiur dan terus tekun mengejar pendidikannya. Buktinya sampai saat ini John tercatat telah tamat dari tiga sekolah ternama, yaitu Goergetown University, Wharton Businnes School di University of Pennsylvania dan Colombia University. Di sana John belajar tentang bidang ilmu paripurna, filsafat politik, serta bisnis dan hukum. Dan saat ini John sudah meneruskan bisnis sang ayah yang memang berkembang pesat.

Itulah tadi sosok lima pangeran Indonesia putra dari para pengusaha dalam negeri yang tak lagi diragukan. Ada banyak hal yang tentunya bisa kita contoh dari lima pria di atas. Lihat saja, meskipun terlahir dalam keluarga kaya, tapi tak satu pun dari mereka yang tidak bekerja keras. Mereka seakan hidup sangat mandiri tanpa mengandalkan apa yang dimiliki orang tuanya. Nah untuk cewek-cewek, pasti langsung kepo kan kira-kira yang mana nih yang jomblo.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA