Putra Kandiyas, Mengaku Datang Dari Masa Depan Dibully Di Media Sosial

oleh didi
09:28 AM on Nov 23, 2014

Putra Kandiyas mengaku datang dari tahun 2035. Dia kembali ke tahun 2014 membawa sebuah misi. Dia meramalkan jika di tahun 2015 nanti, Indonesia akan kedatangan bencana alam dan Timnas Indonesia berhasil meraih tropi Piala AFF Suzuki Cup 2014.

Jika membaca dari status per status yang dia tulis di akun Facebooknya, misi yang dia emban adalah melihat keadaan Bumi pada tahun ini (2014). “Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014” tulisnya di Facebook pada 18 November lalu.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Putra Kandiyas Dibully
Putra Kandiyas Dibully

Masih di hari yang sama, dia menulis jika akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. “Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015” tulisnya lagi.

Tentu saja apa yang dilontarkan olehnya tidak langsung ditelan mentah-mentah pengguna Facebook. Dengan pernyataan-pernyataan yang muncul dari Putra Kandiyas tersebut membuat dinding Facebooknya dipenuhi dengan hujatan yang datang dari para netizen. Bukannya was-was, khawatir, takut, bertanya informasi lebih lanjut, facebookers justru membully dengan hujatan dan makian.

Dek2lu tu masih kecil, masa depan lu itu masih panjang, sayang masih kecil udah gila” tulis salah satu pengguna Facebook. Namun tidak sedikit yang mengaku terhibur dengan ulah konyol Putra itu.  “lmyn dek buat menghibur masyarakat indo krn lg pada stress galau liat BBM naik hahahahahaha” tulis lainnya.

Menariknya, Facebook Putra Kandiyas justru dibanjiri banyak likes. Dia mampu menorehkan 14 ribuan likes. Hingga saat ini, Putra masih terus mengupdate status terkait kedatangan dari tahun 2035.

Status terkini tertulis jika tugasnya telah selesai dan dia sekarang membawa penggantinya untuk meneruskan misinya. “Nih aku kirim lagi Yusril Kusnandar teman aku dari masa depan tepatnya di tahun 2036, aku panggil tuh untuk melanjutkan misiku di sini (di tahun 2014) soalnya aku mau pulang ke tahun 2035” tulisnya di akun Facebooknya pada 20 November.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA