in

6 Bukti Kebijakan Putin yang Mungkin Menyebabkan Perang Dunia

Vladimir Putin yang saat ini menjabat sebagai presiden Rusia memiliki reputasi sebagai sosok yang kharismatik tapi juga sangar. Dianggap sangar karena saat ini Eropa Timur sedang bergejolak dan terus memajukan militernya.

BACA JUGA: 5 Negara ini Diam-Diam Ternyata Punya Kekuatan Militer yang Mematikan

Melihat perkembangan yang ada di Rusia saat ini, perlukah kita merasa khawatir bahwa Perang Dunia III akan segera terjadi? Setidaknya, beberapa kebijakan yang diambil oleh Putin beberapa waktu terakhir ini memang bisa dibilang cukup mengkhawatirkan.

1. Berencana Menyatukan Rusia dengan Intervensi Nasional

Putin berencana menyatukan kembali orang Rusia di seluruh Eropa Timur dengan taktik menyusup ke negara pecahan Uni Soviet dan menambah suplai senjata Rusia. Koresponden Moskow, Oliver Bullough mengatakan bahwa Putin sedang dalam misi untuk membangun kembali negaranya agar mencapai kejayaannya dulu sebelum runtuh dan terpecah belah di tahun 1989.

Vladimir Putin, Presiden Rusia [image source]
Vladimir Putin, Presiden Rusia [Image source]
Bagi Rusia, intervensi nasional adalah satu-satunya cara menyelamatkan orang-orang Federasi Rusia yang ditinggalkan dan tersebar di berbagai negara bekas Uni Soviet. Dan hal ini bisa berarti sebuah kabar buruk bagi negara-negara lainnya.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Menguak Misteri Kuburan Suci dan Jasad yang Harum di Terunyan Bali

5 Pembunuh Bayaran Paling Mematikan yang Pernah Ada