Ini Lho Alasannya Kenapa Kamu Harus Punya Pacar Gadis Rusia

oleh Rizal
11:47 AM on Sep 7, 2016

Melihat pria bule berpasangan dengan wanita Indonesia bagi kita pasti adalah hal yang sangat biasa. Tapi, entah kenapa kalau si prianya yang dapat wanita bule kita seolah tak percaya. Benar, kan? Kesannya seolah si pria ini hebat luar biasa karena bisa menaklukkan hati seorang wanita asing. Padahal nih, adalah fakta kalau pria Indonesia itu nggak begitu diminati oleh wanita bule.

Serius, kecuali kita punya satu kelebihan istimewa, para wanita bule pasti menganggap pria Indonesia itu biasa banget. Tapi, meskipun seperti sesuatu yang mustahil untuk bisa mendapatkan pasangan bule, tapi hal tersebut tetap bisa kok diusahakan. Caranya banyak, tapi yang paling simple adalah dengan pergi ke Rusia. Kenapa Rusia? Karena sepertinya hanya di negara ini kita bisa mendapatkan pasangan bule dengan gampang. Percaya deh!

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Nah, tentu nggak hanya soal gampang saja, ada banyak alasan lain kenapa kamu harus punya pasangan wanita Rusia. Apa saja sih? Simak ulasan selengkapnya berikut.

Wanita Rusia Tidak Pandang Bulu

Jujur saja nih, kebanyakan wanita bule itu sangat pemilih apalagi untuk urusan pasangan. Harus begini harus begitu, banyak sekali. Tapi, hal yang semacam ini nampaknya tidak ada di pikiran wanita-wanita Rusia. Asalkan punya perasaan dan bersambut, maka mereka takkan peduli pasangannya seperti apa. Bagi orang Indonesia yang cakepnya standar, ini adalah kabar baik.

Wanita Rusia tidak pandang bulu [Image Source]
Wanita Rusia tidak pandang bulu [Image Source]
Bukti kalau wanita Rusia tidak memandang rupa adalah munculnya berita viral beberapa bulan lalu yang mengisahkan cerita cinta seorang pria Tiongkok. Jadi, pria ini bikin heboh karena mendapatkan seorang wanita Rusia yang cantiknya nggak ketulungan. Padahal, maaf nih, si pria nggak ganteng sama sekali. Kalau si pria Tiongkok ini mampu, tentu kita yang mungkin diberkahi wajah agak gantengan pasti bisa melakukan hal yang serupa.

Gadis Rusia Itu Kebanyakan Agresif

Rusia saat ini benar-benar melimpah jumlah wanitanya. Perbandingannya bisa sampai 2:3 dengan para prianya. Makanya, mereka begitu getol mencari pasangan. Langkanya pria di sana juga menjadikan wanita-wanita Rusia agresif terhadap pria. Eits, tapi agresifnya bukan negatif lho ini ya.

Wanita Rusia agresif [Image Source]
Wanita Rusia agresif [Image Source]
Agresif yang mereka lakukan adalah lebih terbuka dengan setiap pria. Dan kalau sudah jadi pasangan, biasanya mereka juga mencintai dengan dahsyat sekali. Mereka juga bangga menampilkan sosok pasangannya, dan sangat protektif juga. Ah, senangnya punya pasangan seperti ini.

Wanita Rusia Itu Cerdas dan Berpendidikan

Alasan selanjutnya kenapa kita harus punya pasangan Rusia adalah karena rata-rata dari mereka berotak encer. Fakta lho kalau gadis-gadis di sana itu pintar dan juga punya gelar pendidikan yang oke punya. Bahkan banyak juga yang mengambil jurusan sangar macam teknologi nuklir dan sejenisnya.

Wanita Rusia berpendidikan tinggi [Image Source]
Wanita Rusia berpendidikan tinggi [Image Source]
Meskipun pintar luar biasa, tapi mereka sama sekali nggak bersikap merendahkan. Terutama terhadap pria. Mereka takkan pernah koar-koar soal latar belakang pendidikannya, kecuali kalau memang ditanya. Bagi kita yang biasa-biasa, tak perlu segan, karena mereka tidak memandang cinta dari almamater.

Wanita Rusia Dikenal Akan Kesetiaannya

Wanita-wanita Rusia bisa mendapatkan semua yang diinginkannya, kecuali untuk pasangan karena jumlah lelaki di sana sedikit. Makanya, ketika sudah mendapatkan satu, mereka pun bakal luar biasa setia. Jangankan menyeleweng, berpikir untuk itu pun tidak. Pasangan bagi mereka adalah hal yang sulit didapat, dan mereka pun tidak ingin berbuat bodoh sehingga berpotensi kehilangan.

Wanita Rusia sangat setia [Image Source]
Wanita Rusia sangat setia [Image Source]
Bagi para pria, kesetiaan pasangannya adalah hal yang sangat penting. Dan kita benar-benar tak perlu khawatir akan itu kalau punya pasangan Rusia. Mereka tahu caranya agar tidak tertarik dengan pria lain atau menjaga kita dari wanita lain. Mereka bersedia memberikan apa pun, asal bisa tetap bersama kita.

Alasan Terakhir Tentu Kecantikannya yang Luar Biasa

Pria adalah makhluk visual, makanya kriteria pertama yang jelas diinginkan oleh para lelaki dalam mencari pasangan adalah fisik dan kecantikan. Fisik memang sangat utama, karena laki-laki bukanlah dukun yang bisa lihat hati wanita seperti apa. Dan soal cantik, kita benar-benar tak usah meragukan wanita Rusia.

Kecantikan wanita Rusia [Image Source]
Kecantikan wanita Rusia [Image Source]
Sudah jadi fakta umum kalau wanita Rusia itu cantik luar biasa. Rambut blonde, tubuh semampai, bentuk wajah yang unik, hal-hal ini sudah semacam sesuatu yang pasti dimiliki mereka. Tentang cantiknya wanita-wanita Rusia, sepertinya kita sudah tahu begitu jelas ya seperti apa mereka.

Serius, ulasan ini bukan hanya bualan melainkan benar terjadi. Sudah banyak orang yang membuktikan kalau wanita Rusia itu istimewa. Kabar baiknya, masih ada begitu banyak dari mereka yang single dan benar-benar menunggu pasangan. Jadi, sepertinya tak ada alasan bagi para pria Indonesia untuk tidak mencobanya mencari peruntungan di tanah Beruang Merah ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA