5 Pulau Berbahaya Tapi Turis Tetap Nekat Berkunjung ke Sana

oleh didi
07:00 AM on Feb 16, 2015

Berwisata ke tempat horor, memang menjadi alternatif selain mengunjungi pulau-pulau indah yang terlalu mainstream. Tapi ada bebepara pulau di dunia ini yang dilarang untuk dikunjungi oleh traveler.

Baca Juga: 5 Ibu Kota Negara di Dunia Yang Sering Direndam Banjir

Tak hanya kisah kelam mengerikan saja yang menjadi alasan keenam pulau ini dilarang untuk dikunjungi. Ada juga alasan berbahaya seperti zat beracun yang dapat merenggut nyawa. Seperti ini pulau-pulau yang dilarang untuk dikunjungi.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

1. Pulau Poveglia, Italia

Italia tak hanya sepakbola atau pizza saja yang menjadi pamor negara ini. Tempat-tempat mistis seperti pulau Poveglia membuat traveler penasaran untuk berkunjung. Tapi pengunjung harus gigit jari. Rupanya pulau yang berada di utara Italia ini tidak dibuka untuk umum. Walaupun masih banyak traveler yang nekat berkunjung.

Pulau Poveglia, Italia
Pulau Poveglia, Italia

Menyaimpan sejarah kelam. Awalnya pulau Poveglia menjadi tempat karantina penderita penyakit lepra. Namun pada tahun 1922, sebuah Rumah Sakit Jiwa dibangun di pulau ini. Karena banyak yang depresi, penderita gangguan jiwa banyak yang bunuh diri. Mayatnya pun dibiarkan begitu saja. Ada 150.000 jenazah yang tinggal tulang belulangnya saja di pulau ini. Tragis bukan!

Selanjutnya: Pulau Miyakejima, Jepang

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA