in

11 Pulau Super Aneh yang Benar-Benar ada di Bumi

Foto via List25

Bumi terbagi menjadi beberapa benua yang masing-masing terbagi lagi dalam jutaan pulau-pulau kecil. Pulau tersebut ada yang berpenghuni ada pula yang tidak, bahkan ada pulau-pulau di dunia yang sangat aneh.

Ada pulau di dunia dimana jumlah hewan yang tinggal lebih banyak ketimbang manusia ada juga pulau yang memiliki spesies yang sangat berbeda dibanding spesies lain di bumi. Berikut ini pulau-pulau aneh yang ada di dunia.

1. La Isla de las Munecas

Foto via List25
Foto via List25

Pulau ini dikenal dengan sebutan “Pulau Boneka”, terletak di sebuah kanal di dekat Mexico City. Pulau tersebut memiliki ratusan boneka menyeramkan yang digantung di pepohonan. Konon boneka-boneka tersebut digantung sebagai wujud penghormatan atas gadis kecil yang pernah tenggelam secara misterius di sana.

2. Pulau Sable

Foto via List25
Foto via List25

Pulau Sable merupakan pulau yang misterius. Sempat dikabarkan hilang pulau ini terlihat kembali di Google Earth. Lokasinya berada di lepas pantai Nova Scotia dan dikenal sebagai Pemakaman Atlantik. Banyak bangkai kapal ditemukan di pulau tersebut. Anehnya pulau ini dihuni oleh kuda liar. Dari mana datangnya mereka ya?

Written by Alfry

Leave a Reply

Berburu Jamu Asli di Indonesia di Empat Kota Penghasilnya

10 Gambar Aneh yang Ditemukan Pada Bendera Negara-Negara di Dunia