5 Proyek Super Jahat ini Pernah Dibuat Untuk Menguasai Dunia. Berikut Faktanya

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Dec 13, 2015

Sebuah proyek super jahat ternyata diam-diam banyak dijalankan di dunia ini. Bahkan sejak puluhan tahun lalu, proyek ini berjalan dengan tujuan untuk menguasai dunia. Beberapa proyek super jahat ini akhirnya terbongkar dan membuat dunia seakan berada di ujung tanduk.

Inilah lima proyek super jahat yang pernah dibuat sekelompok orang atau suatu negara untuk menguasai dunia. Mari kita bahas satu per satu proyek apa saja yang membuat dunia semakin terancam ketenangannya.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Pemerintah Amerika Menyebarkan Malware ke Seluruh Dunia

Pada tahun 2012 silam, Edward Snowden membeberkan sebuah fakta mengejutkan tentang Pemerintah Amerika. Dalam dokumen yang ia rilis, Snowden menyebut Amerika telah menyebarkan Malware ke seluruh jaringan internet di dunia. Malware ini mampu mencuri banyak sekali informasi yang dimiliki oleh jaringan komputer dunia. Bahkan mampu menembus sistem keamanan.

Lembaga yang berada di balik proyek ini adalah NSA atau Nastional Security Agency. Lembaga ini bertugas melakukan analisis terhadap banyak hal termasuk keamanan setiap negara. Dengan adanya lembaga ini Amerika bisa mencuri apa saya yang ia inginkan dari negara lain. Lalu kesempatan menguasai dunia bisa terbuka dengan lebar.

2. Organisasi Penyedia Penjahat jenius

Sekitar tahun 1960-an, sebuah organisasi bernama Paladin Grup dibentuk oleh Otto Skorzeny. Ia adalah salah salah satu mantan tentara Nazi yang sangat kejam. Di bawah pimpinannya, Paladin Grup mengumpulkan banyak sekali penjahat dari belahan bumi untuk bergabung dalam organisasinya ini.

Organisasi Penyedia Penjahat jenius [image source]
Organisasi Penyedia Penjahat jenius [image source]
Kelompok Paladin  ini nantinya akan disewa oleh beberapa orang untuk menghancurkan suatu kelompok atau negara. Mereka juga menyediakan alat perang dan juga training senjata untuk orang yang akan dijadikan milisi dalam perang. Grup ini akhirnya hancur setelah pimpinannya tewas oleh diktator Spanyol bernama Francisco Franco.

3. Laser X-Ray yang Mampu Memberikan Ledakan Nuklir

Saat perang dingin terjadi Amerika berencana membuat proyek mengerikan berupa X-Ray yang ada di luar angkasa. Sinar yang dipancarkan akan keluar menjadi laser dan mampu menembakkan kekuatan nuklir yang sangat besar. Proyek ini dibuat atas dasar ambisi Amerika untuk menguasai dunia dan juga meruntuhkan misil balistik yang dimiliki oleh Rusia.

Laser X-Ray yang Mampu Memberikan Ledakan Nuklir [image source]
Laser X-Ray yang Mampu Memberikan Ledakan Nuklir [image source]
Jika proyek ini berjalan dengan lancar, maka tembakan dari luar angkasa akan mampu menghancurkan suatu wilayah dengan cepat. Bahkan dalam hitungan detikan ledakan bisa membuat banyak manusia mati. Proyek ini adalah ambisi terbesar Amerika meski pada tahun 1992 dibatalkan karena banyak sebab.

4. Operasi Pertambangan CIA di Dunia

Saat ini masalah Freeport menjadi isu yang sangat panas di Indonesia. Simpang siur adanya perpanjangan kontrak atau tidak justru dibuat rumit hingga masyarakat kebingungan. Operasional Freeport di Indonesia terjadi sejak Soekarno runtuh. Ada sebuah teori konspirasi mengatakan jika proyek Freeport ada campur tangan CIA di dalamnya.

Operasi Pertambangan CIA di Dunia [image source]
Operasi Pertambangan CIA di Dunia [image source]
Isu ini kembali dihubungkan dengan kematian JFK akibat ditembak oleh sniper. Akhirnya meski belum jelas, proyek tambang CIA resmi dilancarkan ke berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Mereka ingin mengeruk banyak sekali tambang berharga yang ada di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

5. Penyelundupan Senjata Nuklir ke Seluruh Dunia

Sekitar tahun 1980-an, ada seorang pria bernama Abdul Qadeer Khan yang memiliki usaha menjual bahan dan senjata nuklir. Ia akan menjual blue print senjata yang sebelumnya dikembangkan oleh militer Pakistan. Khan menjual senjata nuklir ini kepada negara-negara seperti Libya, Iran, dan Korea Utara.

Penyelundupan Senjata Nuklir ke Seluruh Dunia [image source]
Penyelundupan Senjata Nuklir ke Seluruh Dunia [image source]
Saat ini Korea Utara menjadi salah satu negara dengan senjata nuklir paling hebat di dunia. Hal ini tak akan terjadi jika “pentolan” program nuklir Pakistan ini tak menjual program nuklirnya ke seluruh dunia. Saat ini negara-negara yang jadi konsumen Khan adalah negara yang mampu mengancam ketentraman dunia.

Proyek yang dilakukan oleh Khan ini akhirnya selesai pada tahun 1992. Ia ditangkap dan diberi hukuman setimpal karena berjualan nuklir secara ilegal.

Itulah lima proyek super jahat yang pernah dibuat manusia untuk menguasai dunia. Beberapa proyek di atas sampai saat ini masih ada. Bahkan di negeri kita Indonesia yang selalu gampang untuk dibodohi banyak pihak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA