in

4 Proyek Gila Yang Dibuat Manusia Agar Selamat Dari Kiamat

Ada-ada saja ulah manusia masa kini, bahkan kiamat pun diprospek sebagai sebuah peluang bisnis. Tidak ada yang tahu pasti kapan kiamat akan datang. Bagi seorang Robert Vicino, bersiap-siap menghadapi kiamat mulai sekarang tentu tidak ada salahnya.

Baca Juga : 4 Tanda Kiamat Berdasarkan Ilmu Pengetahuan

Robert meyakini bahwa dengan proyek yang ia kerjakan, ia dapat menyelamatkan manusia bahkan dari kiamat sekalipun. Selain Robert masih ada beberapa orang lain yang berambisi membangun wahana yang bisa digunakan di masa depan untuk menghadapi kiamat. Seperti apakah proyek-proyek tersebut? Simaklah informasi berikut ini.

1. Bunker Penyelamat

Perusahaan Vivos yang didirikan oleh Robert Vicino mengenalkan proyek penyelamatan dari bencana alam maha dahsyat, ancaman perang nuklir atau peristiwa-peristiwa kiamat sejenisnya dengan membangun sebuah bunker bawah tanah modern. Sesuai namanya, bunker tersebut akan dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah yang akan memanjakan penghuninya meskipun dunia di luar bunker mengalami kehancuran.

Gambaran Kiamat
Gambaran Kiamat [image source]
Hingga saat ini, pihak Vivos mengaku bunker masih dalam tahap pembangunan. Bahkan sebagian bunker telah ada yang membeli. Terkait lokasi pembangunanya, Vivos mengaku jika itu adalah rahasia perusahaan.

Written by Febri

Leave a Reply

5 Jenderal Perang Paling Mematikan Sepanjang Sejarah

4 Orang Penting Era Soeharto Yang Kini Terpinggirkan