Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live, Anang Minta Maaf

oleh didi
08:43 AM on Dec 15, 2014

Proses persalinan Ashanty bertajuk ‘Anakku Buah Hati Anang Ashanty’ sudah mulai disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, Minggu (14/12). Sang suami, Anang Hermansyah pun akhirnya angkat bicara soal acara tersebut.

“Pihak media memang sudah lama menawarkan ini dan memang karena edukasinya ada. Karena kan memang Ashanty pernah mengalami keguguraan, masyarakat juga ingin tahu. Kalau memang ini ada sifat edukasinya kenapa tidak aku terima tawaran dari media ini. Jadi dengan segala pertimbangan akhirnya aku terima tawarannya,” ucap Anang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/14).

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live
Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live

Anang juga tak memungkiri jika terdapat beberapa tanggapan dari masyarakat mengenai acara tersebut dalam media sosial baik ada yang setuju ataupun tidak, namun Anang enggan
mempermasalahkan hal itu.

“Sejauh ini di sosial media memang masih kontroversi ya dalam artian ada yang setuju ada yang tidak. Karena ini negara demokrasi, ya saya anggap wajar terjadi. Semoga semuanya lancar. Aku sih berharapnya tidak ada terjadi apa-apa dari tayangan ‘Buah Hati Anang Ashanty’ ini. Karena ini dibuat juga ada unsur edukasinya, bukan semata-mata karena hal lain,” kata ayah dua anak ini.

Namun, agaknya Anang tidak ingin kontrovesi tersebut terus berlanjut hingga dirinya pun akhirnya meminta maaf kepada publik. “Saya minta maaf kepada pihak yang enggak merasa nyaman,” katanya.

Anang berharap siapa pun yang merasa tidak nyaman atas siaran langsung tersebut bisa memakluminya. Menurutnya, ada nilai edukasi dalam proses persalinan tersebut terutama karena Ashanty pernah mengalami keguguran dan bertahan hingga melahirkan seorang bayi perempuan setelah dua tahun pernikahan mereka.

Selamat atas kelahiran sang buah hati.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA