Proses Penyembuhan Fero Walandouw Memakan Waktu Dua Tahun

oleh didi
08:42 AM on Dec 13, 2014

Fero Walandouw pemeran sinetron Diam-Diam Suka baru saja mengalami kecelakaan saat latihan dance di lokasi syuting. Kecelakaan yang menimpa Fero Walandouw terjadi ketika dia melakukan adegan salto yang tidak sempurna. Kecelakaan ini pun berbuah fatal. Bagian mulut Fero seperti dagu, bibir, dan gigi pecah. Tangan yang digunakan sebagai penyangga juga cedera. Jarinya pun patah.

Akibat kejadian tersebut, Fero diharuskan menjalani operasi dan perawatan. Dokter yang menangani memberitahukan kepada pihak keluarga bahwa mungkin butuh waktu sekitar dua tahun untuk bisa pulih secara total. Apakah selama recovery tersebut, Fero harus meninggalkan dunia hiburan?

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Proses Penyembuhan Fero Walandouw Memakan Waktu Dua Tahun
Proses Penyembuhan Fero Walandouw Memakan Waktu Dua Tahun

Setelah menjalani serangkaian operasi dan perawatan medis, kondisi bintang sinetron Fero Walandouw sudah berangsur-angsur membaik. Menurut ayahanda Fero, Herli Walandouw, putranya kini sudah bisa makan, minum, dan berbicara.

“Dia (Fero) sudah bisa minum susu, makan disuapin, sudah bisa ngomong. Fero masih rasa enggak enak, harus digerakin jari-jarinya. Dokter bilang bisa pulih total. Recovery kesembuhannya bisa dua tahun itu pulih total,” kata Herli Walandouw di Rumah Sakit Siloam, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/12).

Meskipun demikian, untuk sementara ini Fero masih mesti menjalani pantangan tidak boleh mengangkat beban yang berat. Namun, untuk syuting sudah diperbolehkan. “Jangan angkat beban, berenang saja,” sahut ibunda Fero, Nikita.

“Aktivitas syuting sudah boleh, tapi kalau soal tumpuan tangannya harus tunggu pulih total, kalau dia dance biasa sih enggak apa-apa. Tangan kirinya enggak boleh ada aktivitas yang berat,” sambung Herli.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA