Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015

oleh Adys Disty
07:02 AM on May 26, 2015
Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas
Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas

Melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat sudah merupakan kebutuhan yang terbilang cukup penting. Banyak orang lebih memilih menggunakan pesawat, selain karena memang lebih cepat dengan melakukan perjalanan menggunakan pesawat, kita bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dari udara.

Oleh karena itu, Traveloka memberikan harga promo melalui kerja sama dengan Maskapai pesawat Citilink untuk perjalanan dalam negeri. Harga tiket pesawat promo ini khususnya untuk masa pemesanan online hingga tanggal 27 Mei 2015 dan berlaku untuk penerbangan mulai tanggal 21 Mei hingga tanggal 31 Juli 2015 mendatang. Harga tiket promo tersebut telah termasuk dengan bagasi 15 kg, airportTax dan juga fuel surchage.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Berdasarkan data, biasanya perjalanan yang paling ramai adalah perjalanan dengan tujuan Denpasar dan harga yang ditawarkan memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga tiket yang lain. Harga untuk tiket pesawat Traveloka periode promo dengan menggunakan Citilink dari Jakarta menuju Bali dibanderol dengan harga mencapai Rp 750.000, sedangkan untuk Bandung Bali, Denpasar dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 592.000.

Selain itu, Traveloka juga merilis daftar harga promo tiket pesawat Air Asia. Promo tersebut tersebut untuk masa pembelian online hingga tanggal 27 Mei 2015. Tersedia beragam rute domestik dan regional yang dapat dipilih oleh penumpang. Dengan demikian, disarankan untuk melakukan pembelian lebih dini mengingat keterbatasan kursi penumpang. Tiket yang dibeli pada promo ini bisa dipilih keberangkatannya hingga 31 Juli 2015 mendatang.

Pilihan waktu yang panjang memungkinkan Anda untuk mengatur agenda perjalanan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Menariknya semua harga promo yang dibayarkan sudah meliputi airport tax, bagasi minimum, dan fuel charge. Penumpang tidak perlu dikenakan biaya lain-lain lagi dan hanya tinggal menikmati penerbangan. Pada daftar rute yang dirilis tersedia penerbangan menuju Kuala Lumpur dan Singapura.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA