in

7 Benda Keren yang Bisa Diciptakan Lewat Printer 3 Dimensi

7. 3D Printer

Tidak ada benda apa pun yang tidak bisa dicetak oleh printer 3D dimensi. Jika dipikir secara logis, printer tiga dimensi ini bahkan bisa menggandakan dirinya sendiri. Yup, konsep ini memang sangat masuk akal dan sangat bisa terjadi.

Printer tiga dimensi tentu juga bisa mencetak printer 3D yang lain dong? [Image Source]
Printer tiga dimensi tentu juga bisa mencetak printer 3D yang lain dong? [Image Source]
Hal tersebut pun akan membuat penyebaran printer 3D berkembang pesat dan menjadikan dunia benar-benar berubah. Kira-kira, apa yang bisa membatasi kemampuan alat super canggih ini? Mungkin waktu yang akan menjawabnya.

Baca Juga : 4 Syarat Melakukan Razia Polisi, Tak Memenuhinya Jangan Mau di Razia.

3D printer ini kabarnya juga bisa dioperasikan untuk proyek-proyek besar pula. Misalnya jembatan, rumah, hingga gedung-gedung bertingkat. Berbekal teknologi ini pula kita bisa membuka gerbang pengetahuan baru, misalnya eksplorasi lautan atau juga ekspedisi keluar angkasa. Tunggu saja sampai saat itu terjadi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Solusi Hebat ini Bikin Masalah Kian Runyam!

Wajah Anda Maskulin atau Feminin? Cek Dengan Aplikasi ini!