Prilly Latuconsina Tak Mau Jadi Pacar Aliando, Kenapa ya?

oleh Admin
11:18 AM on Dec 4, 2014

Bagi kamu penggemar sinetron Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama artis muda Prilly Latuconsina dan Alaiando Syarief. Dua artis muda ini berhasil meraih jutaan popularitas lewat sinteron Ganteng-Ganteng Srigala. Bahkan, keduanya pun berhasil menyandang penghargaan dalam SCTV Awards Sabtu, 29 November kemarin.

Dalam sinetron tersebut, keduanya berperan sebagai kekasih. Dan dalam dunia nyata, banyak yang mengharapkan keduanya memang menjadi pasangan kekasih. Kedekatan mereka baik di dunia nyata maupun dalam sinetron memang menarik perhatian para kaum remaja.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Kedekatan di antara mereka terjadi di lokasi syuting. Pada awalnya, baik Aliando maupun Prilly adalah sosok yang cuek. Di awal kenal pun mereka masih cuek-cuekan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kedekatan pun mulai terlihat dari pasangan Digo dan Sissy ini.

“Buat aku, chemistry dengan Aliando itu kayak sebuah berkah. Karena pertama kali bertemu kita udah klik banget. Awalnya aku nggak kenal sama dia dan cuek-cuekan banget serta canggung waktu saling panggil nama, “ jelas pemilik pipi chubby ini, dilansir dari KapanLagi.com.

Selama di lokasi syuting pun, keduanya sering ngobrol dan menurut Prilly, Aliando sangat nyambung kala diajak ngobrol. Tak bisa dielak jika Aliando dan Prillu semakin dekat dan banyak fans yang mengira mereka memang menjalin hubungan spesial.

Namun sayangnya, Prilly enggan menjadi pacar Aliando seperti yang diharapkan fans mereka. Menurut remaja cantik yang lahir 15 Oktober 1996 ini, dia masih menekuni karirnya dan persiapan untuk launching album.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru dari selebriti Indonesia, jangan lewatkan berita selebritis lainnya hanya di selebupdate.com.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA