Prilly Latuconsina Banjir Ucapan Selamat Usai Mendapat Penghargaan Panasonic Awards

oleh Adys Disty
05:59 AM on Jun 5, 2015
Prilly Latuconsina via liputan6
Prilly Latuconsina via liputan6

Prilly Latuconsina memang terbilang masih baru di dunia seni peran Tanah Air dibandingkan dengan para pesaingnya di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015. Namun atas kerja kerasnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly mampu memboyong piala penghargaan karena dinobatkan sebagai pemenang Panasonic Gobel Awards kategori aktris favorit wanita.

Prilly mampu mengungguli nama-nama yang jauh lebih dari senior darinya. Mereka adalah Citra Kirana, Dewi Sandra, Jessica Mila, dan Meriam Belina. Prilly pun kemudian mengupload fotonya dengan piala Panasonic Gobel Awards 2015 tersebut ke akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96. Berulang kali Prilly mengucap syukur kepada Tuhan atas pencapaian tersebut.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Prilly Latuconsina benar-benar mempunyai pesona yang cukup tinggi. Hal itu terkuak usai Prilly berhasil menyabet penghargaan aktris terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2015. Setelah menyambar penghargaan bergengsi tersebut, berbagai ucapan selamat pun sontak berdatangan kepadanya.

Berkaitan dengan hal itu, lawan mainnya yang juga masuk ke dalam nominasi aktor favorit pria, Aliando Syarief pun menyampaikan ucapan selamat kepada Prilly. “Selamaat brooooo yeaaayyy @PrillyBie Hebat,” kata Aliando melalui akun Twitter @alysyarief. Prilly membalas, “Makasih bro ucapannya @alysyarief.”

Tak hanya Aliando Syarief, Alvaro Maldini Siregar atau yang lebih dikenal dengan Aldi CJR juga turut mengucapkan selamat kepada pemeran Sisi tersebut. Ucapan spesial tersebut disampaikan oleh Aldi CJR melalui akun twitternya @AlvaroMaldini1. “Wih gokil selamat ya @PrillyBie sukses terus !!!!”, tulis Aldi CJR di twitternya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA