Pria Ternyata Bisa Menstruasi dan Lebih Labil

oleh Admin
09:10 AM on Sep 8, 2014

Menstruasi dan wanita adalah dua hal yang tidak dapar dipisahkan. Wanita yang sudah puber, tidak hamil, belum menopause dan sehat akan mengalami menstruasi secara teratur setiap bulan. Hal yang sangat alami ini tidak sekedar tentang kesehatan reproduksi, karena wanita yang sedang menstruasi seringkali merasakan nyeri perut hingga mood yang tidak stabil. Sering marah-marah atau emosi labil adalah hal yang biasa saat wanita sedang menstruasi.

Bagaimana dengan pria? Mereka biasanya bingung dan heran dengan sikap wanita yang sedang menstruasi. Bagaimana jadinya jika hal ini dibalik? Bagaimana jadinya jika pria juga mengalami menstruasi dan mengalami bad mood yang sama? Ternyata pria bisa lebih bad mood jika mengalami menstruasi. Buktinya adalah dalam video ini. Silakan kamu lihat bagaimana labilnya para pria jika mereka juga mengalami menstruasi seperti kaum wanita.

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

Pria Ternyata Bisa Menstruasi dan Lebih Labil
Pria Ternyata Bisa Menstruasi dan Lebih Labil

Video lucu yang dibuat oleh Offkey World tersebut menggambarkan bagaimana labilnya emosi pria jika mereka bisa menstruasi. Ternyata.. mereka sama labilnya, sama emosionalnya, bahkan menangis saat rambut mereka sulit diatur. Jika kamu adalah wanita, kamu akan tertawa melihat tingkah pria-pria ini. Mereka tidak jauh beda dengan kamu ketika sedang menstruasi. Sering sensitif sendiri, sering marah, bahkan menangis tanpa sebab.

Video ini tak sekedar video lucu semata, karena dilansir dari Elite Daily, masa PMS atau masa beberapa hari sebelum menstruasi adalah masa paling labil bagi seorang wanita. Perubahan hormon dan rasa tak nyaman pada tubuh sering membuat wanita emosional, sensitif dan seolah berubah jadi drama queen. Diharapkan video ini bisa membuat para pria lebih memahami perubahan yang terjadi pada wanita selama mengalami PMS atau saat menstruasi.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA