Kisah Paul Sanyangore, Pria Sakti yang Mengaku Bisa Berinteraksi dengan Tuhan Lewat HP

Setelah ini dia akan membagikan nomor Tuhan kepada semua orang

oleh Arief Dian
11:00 AM on May 21, 2017

Berdoa, adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang pemeluk agama. Selain agar apa yang diinginkan dikabulkan oleh Tuhan, juga menjadi tanda bahwa kita membutuhkan-Nya. Oleh sebab itu kita tidak boleh seharipun luput dari kegiatan berdoa ini. Pasalnya setiap waktu kita butuh campur tangan Tuhan.

Bicara mengenai berdoa, ada yang unik dari pria asal daratan Afrika ini. Pria ini mengaku berdoa dengan cara menelepon Tuhan secara langsung. Ya, dia mengklaim telah memiliki nomor dari Tuhan. Uniknya, aksi ini ternyata diakui oleh banyak pengikutnya. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Mendapatkan nomor langsung saat beribadah

Paul Sayangore mengaku mendapatkan perintah dari Tuhan untuk melakukan panggilan telepon jika ingin berkomunikasi. Tepatnya kejadian tersebut terjadi saat dia sedang berdoa dan mendengar suara Tuhan dan memberikan nomor teleponnya. Mendengar hal tersebut banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Paul ini.

Nomor dari tuhan [image source]
Namun bukannya mundur, Paul malah menantang orang untuk menelepon Tuhan secara langsung dengan menggunakan smartphone. Ada yang percaya dengan apa yang dilakukan Paul, ada pula yang menganggap ada yang dia lakukan itu adalah hal yang gila. Meskipun begitu, Paul masih tetap melakukan komunikasi dengan menelepon Tuhan ketika dia sedang membutuhkan semangat atau jalan keluar.

Dia akan membagikan nomor pada khalayak umum

Paul mengatakan bahwa nomor yang diberikan padanya adalah milik Tuhan. Menurutnya jika para nabi bisa berkomunikasi dengan Tuhan secara langsung, mengapa kita tidak bisa. Berdasarkan hal tersebut lah dia akan membagikan nomor Tuhan pada siapa saja yang membutuhkan.

Paul Sanyangore [image source]
Dia juga sempat menunjukkan komunikasinya dengan Tuhan pada beberapa orang. Dengan memiliki nomor milik Tuhan, dia berharap agar semua masalah yang dihadapi oleh dirinya dan banyak pengikutnya dapat diselesaikan dengan mudah. Pasalnya dengan menghubungi nomor Tuhan ini, orang-orang dapat bercakap langsung dan mendengarkan nasehat dari Nya.

Bakal dijadikan layanan umum, siapa saja boleh menelepon

Uniknya, Paul Sayangore akan menjadikan nomor Tuhan ini menjadi layanan umum, sehingga dapat diakses semua orang. Memang masih belum dijelaskan kapan layanan tersebut akan benar-benar dibuka. Berbagai respon keluar dari bibir netizen, ada yang senang dengan hal tersebut, namun ada pula yang menganggap apa yang dilakukan oleh Paul ini malah semakin gila.

Banyak pro dan kontra [image source]
Meskipun menuai berbagai pro dan kontra, namun Paul Sayangore akan tetap melakukan hal tersebut apapun yang akan terjadi. Sebagai orang yang menerima telepon dari Tuhan, maka menjadi suatu kewajiban agar semua orang juga ikut merasakan bagaimana berinteraksi dengan-Nya.

Acara khusus agar dapat berinteraksi dengan Tuhan

Pria ini akhirnya mengundang orang untuk datang ke sebuah acara khusus di mana dia akan membeberkan berapa nomor Tuhan yang sebenarnya. Di sana satu persatu orang akan diberitahu nomor Tuhan tersebut agar dapat menghubunginya. Rencananya, acara tersebut akan dilaksanakan pada bulan Mei ini di suatu daerah yang ada di Afrika.

Acara sendiri [image source]
Selain membuat acara khusus, Paul juga menyediakan channel youtube khusus yang akan menyiarkan mengenai kegiatannya dalam menelepon Tuhan itu.  Bagi mereka yang mengalami kendala masalah jarak ataupun kendaraan, bisa menonton channel tersebut sehingga tidak ketinggalan. Di channel itu juga bakal di unggah kegiatan-kegiatan keagamaan yang dipimpin olehnya.

Dalam kasus ini, terserah deh mau percaya atau tidak dengan apa yang dilakukan Paul ini. Semua tergantung dengan keyakinan masing-masing. Namun ada satu hal yang pasti dan dapat diambil dari kisah ini, bahwa kita akan selalu membutuhkan Tuhan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA