Pria Ganteng Ini Tawarkan 130 Juta Jika Anda Mampu Carikan Dia Pacar!

oleh Adi Nugroho
16:00 PM on Jul 9, 2015

Seorang pria kaya raya, punya pekerjaan mapan, wajah tampan, dan badan bagus tapi tidak punya cewek. What? Kok bisa? Pria macam ini ternyata tidak hanya ada di drama Korea Selatan saja tapi di dunia nyata pun ada. Pria ini bahkan kebingungan mencari teman kencan hingga akhirnya membuat sebuah sayembara yang menghebohkan hingga menjadi berita yang nge-hype banget.

Seperti apa keinginan jadi pemuda blasteran China-Amerika ini dalam menemukan teman berkencan? Yuk, langsung saja kita simak uraiannya. Siapa tahu anda bisa dapat hadiah ratusan juta setelah membaca ini!

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

1. Susahnya Mencari Pasangan Kencan

Pria ini bernama Ren You. Blasteran Amerika-China yang sejak setahun lalu menetap di Alabama, Amerika untuk bekerja di sebuah perusahaan. Selama setahun bekerja di Amerika ia sangat susah mencari teman kencan. Bahkan kalau pun dapat pasti akan berakhir dalam waktu yang sangat singkat. Kencan yang terlalu singkat kadang membuat Ren jadi malas mencari gadis yang sesuai dengan kriterianya.

Ren You
Ren You [image source]
Akhirnya dia memutuskan untuk membuat sayembara. Siapa saja yang bisa mengenalkan Ren dengan gadis dan jadi pacarnya akan mendapatkan uang. Ren sudah lelah harus keluar-masuk situs kencan, karena akan memakan waktunya dalam bekerja. Sehari kerja Ren akan menghabiskan 12 jam di kantor, tak ada waktu untuk sekadar mencari teman kencan.

2. Kenalkan Gadis, Jika Bisa Berkencan 6 Bulan Maka Uang Akan Kau Terima

Ren memberikan syarat kepada siapa saja yang mau mengenalkan gadis yang sesuai kriterianya. Seorang gadis itu harus mau jadi kekasihnya selama 6 bulan penuh. Jika kurang dari itu maka perjanjian akan batal dan orang yang mengenalkan tidak akan mendapatkan apa-apa. Waktu enam bulan dipandang sebagai waktu yang cukup panjang untuk mengenali orang, apakah baik atau tidak.

Ren Cari Jodoh
Ren Cari Jodoh [image source]
Pria lulusan Harvard ini sangat menginginkan gadis yang bisa dia bawa pergi keluar saat Sabtu malam, entah untuk makan atau ke bioskop. Satu hal lagi yang harus dipatuhi bagi para pelamar: Gadis harus dikenalkan oleh orang lain. Gadis tidak bisa mengenalkan dirinya sendiri agar dapat menikmati uang yang banyak. Karena jika sampai ketahuan maka perjanjian akan batal dan tidak akan ada uang sepeser pun yang keluar.

3. Kriteria Gadis Idaman dan Profil Ren You

Gadis yang diinginkan oleh Ren bukanlah sembarangan. Terlebih dengan tawaran yang dibuat. Gadis itu harus cantik, itu mutlak. Harus memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terlebih untuk masalah ilmu pengetahuan. Memiliki bentuk tubuh yang indah dan sangat atraktif. Selalu ingin diajak keluar saat sabtu malam untuk menonton film. Dan untuk yang terakhir, gadis itu harus tahu perbedaan antara Astronomy dan Astrology.

Ren dengan Tubuh Bagus
Ren dengan Tubuh Bagus [image source]

Sementara itu, Ren You memiliki tubuh yang tinggi besar, nyaris mendekat 180 cm dengan badan ideal. Ren berumur 29 tahun dan merupakan lulusan dari Harvard University. Ia tidak suka merokok dan bukanlah orang yang sangat relijius. Dan yang terpenting lagi, Ren tidak memiliki anak serta hewan peliharaan.

4. Pendaftar Sayembara Menggiurkan Yang Membeludak

Dengan hadiah yang sangat menggiurkan, tak pelak banyak sekali orang yang mendaftar. Bahkan dalam waktu yang tak lama ada sekitar 400-an orang ingin mengenalkan seorang gadis pada Ren. Sebagian besar adalah ibu-ibu yang ingin anak mereka mendapatkan pasangan kencan orang kaya. Atau jika beruntung akan dinikahi oleh Ren.

Ren Menyeleksi pendaftar [image source]
Ren Menyeleksi pendaftar [image source]

Ren terus melakukan seleksi terhadap pelamar yang mengirim aplikasinya melalui web pribadi dateren(dot)com. Ia mengatakan jika memilih gadis yang sesuai dengannya adalah hal sulit. Terlebih Ren akan lebih sering meninggalkan gadis itu untuk bekerja dan hanya menemuinya seminggu sekali.

Bagaimana? Tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Ren? Siapa tahu anda punya kerabat yang bisa dikenalkan? Lumayan loh 130 juta!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA