Pria Ini Buktikan Pakai High Heels Emang Menyakitkan!

oleh Rizal
10:19 AM on Jul 5, 2015

Ada banyak misteri di dunia ini yang mungkin hanya diketahui oleh para ladies. Salah satunya adalah perihal pemakaian sepatu hak tinggi alias high heels. Konon katanya, ketika memakai sepatu jenis ini kaki bakal jadi terkesan lebih jenjang sehingga enak dilihat. Padahal aslinya nyiksa lho. Bikin heran, kan?

Anehnya lagi, meskipun sering mengeluh pegel-pegel tapi para wanita masih keukeuh untuk mengenakannya. Bahkan mereka juga rajin mengunjungi toko sepatu untuk melirik koleksi terbaru. Mungkin hal ini jadi sesuatu yang sangat ganjil bagi para pria.

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Nah, seorang pria iseng bernama Brandon Cohen ini pun ingin membuktikan apakah keluhan para wanita ini beneran atau cuma sok manja aja. Ternyata hasilnya mengejutkan lho! Kok bisa? Cari tahu deh lewat ulasan ini.

1. Ah, Pakai High Heels Biasa Aja Ternyata

Mungkin para pria yang udah punya pasangan sering mendengar keluh kesah wanitanya tentang high heels. Pasti bikin ribet, kan? Udah tau menyiksa ngapain dipakai? Pria bernama Brandon ini pun nyobain gimana rasanya pakai high heels. Misinya ingin memakai high heels selama seharian penuh.

Beberapa jam pertama dilewati Brandon dengan mudah
Beberapa jam pertama dilewati Brandon dengan mudah

Beberapa jam pertama dilaluinya dengan sukses. Brandon sempat sesumbar sih kalau pakai high heels ternyata nggak menyengsarakan seperti yang diduga.

2. Mulai Kerasa Nyerinya!

Percobaan memakai high heels ini dilakukan Brandon seharian sambil melakukan aktivitasnya seperti biasa. Mulai menyetir, pergi ke mall dan ngantor. Sebetulnya Brandon terlihat kurang nyaman dan memaksakan diri, namun demi misi ini ia tetap nekat memakainya seharian.

"Ternyata pegel juga nih," begitu kata Brandon
“Ternyata pegel juga nih,” begitu kata Brandon

Banyak hal sulit dilaluinya, salah satunya ketika ia menaiki tangga. Di sini baru kerasa gimana sakitnya. Brandon mengatakan kalau kakinya mulai merasakan sakit terutama di bagian betis. Rasanya seperti ngegym seharian tapi hanya build up untuk kaki. Bisa dibayangkan rasanya? Pegel level ekstrim!

3. Brandon Mengakui Kekalahannya

Akhirnya misi seharian memakai high heels terselesaikan. Kesimpulannya? Brandon mengakui kalau para wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi sangat keren karena bisa menahan rasa sakitnya yang nggak mainstream itu. Jurnalis ini pasti mendapat pelajaran berharga dalam hidupnya. Nggak hanya merasakan kaki kesemutan luar biasa, ia juga sukses membuat dirinya ditertawakan banyak orang saat melakukan percobaan unik ini.

Sepatu bikin nyiksa ini akhirnya dibuang Brandon
Sepatu bikin nyiksa ini akhirnya dibuang Brandon

Gimana nggak, seharian ia juga jadi pusat perhatian karena menggunakan outfit cowok namun pakai alas kaki girly. Keesokan harinya, Brandon membuang high heels yang dipakainya keluar jendela dengan dramatis. Women wins!

4. Fakta Unik High Heels

Satu hal yang bikin heran adalah kenapa high heels jadi alas kaki favorit para ladies. Padahal Brandon sendiri udah membuktikannya dan emang beneran bikin kaki nyeri-nyeri. Faktanya, selain untuk penampilan, sepatu ini juga berguna untuk merubah fisik secara permanen lho. Katanya memakai high heels bisa memperbaiki otot panggul sehingga tonjolan urat lutut bisa lebih samar. Pada akhirnya emang untuk tujuan biar terlihat menawan.

Udah tau bahaya masih dipakai, heran deh [Image Source]
Udah tau bahaya masih dipakai, heran deh [Image Source]
Tapi ya gitu, prosesnya bakal bikin lecet, pegal-pegal di sekujur kaki sampai yang paling parah adalah berubahnya struktur tulang kaki. Namanya juga cewek, mereka bakal melakukan apa pun deh untuk menunjang penampilan. Meskipun nggak semuanya kayak gitu.

Salut dan heran deh untuk para ladies! Kagumnya tentu lantaran kemampuan menahan rasa sakit ketika menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. Herannya tentu aja kenapa mau melakukan hal menyakitkan biar dibilang cantik. Sekali lagi, cuma para wanita yang paham kenapa bisa begitu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA