4 Kisah Pria Merana yang Nggak Nyadar Kalau Pacarnya Waria

Kisah mereka kocak sekaligus nyesek! Makanya Mas, jangan cinta karena cantik aja.

oleh Nikmatus Solikha
16:00 PM on Mar 25, 2017

Bagi kawula muda, status berpacaran memang sangat membanggakan. Terlebih jika berhasil melenggang ke pernikahan. Selain dipandang keren oleh orang lain, di sisi lain juga ada yang merhatiin. Namun, zaman sekarang kayaknya para pria harus ekstra hati-hati buat milih pacar. Pasalnya, antara perempuan beneran dan cewek jadi-jadian sangat sulit dibedakan.

Parahnya, era modern ini bukan cuma cewek yang demen pakai variasi make up yang bisa ngedit muka jadi lebih unyu. Lupakan soal cinta pada pandangan pertama, yang penting pastikan dulu kalau gebetanmu itu cewek tulen. Jangan sampai kayak beberapa orang ini, mereka nggak nyadar kalau pacarnya waria. Ampun deh.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Sosok waria cantik dan berhijab ini emang bikin cowok khilaf

Kamis, tanggal 23 Maret kemarin merupakan malam paling kelabu bagi Budi. Pria 26 tahun tersebut terjaring razia Satpol PP saat tengah melakukan hal mesum di Pangkalan Bun Park (PP). Budi tertangkap bersama kekasihnya, Lauren yang terlihat cantik dengan mengenakan hijab. Budi mengaku sangat tergila-gila dengan kecantikan Lauren. Terlebih, selama delapan bulan menjalin hubungan LDR membuat rasa cinta dan rindu Budi makin menggebu-gebu. Wajar saja saat bertemu, Budi langsung nafsu pengen bercumbu.

Sosok Lauren yang berhijab emang bikin cowok khilaf [image source]
Sayangnya, saat momen deg-deg-ser tersebut, para petugas Satpol PP justru datang mengganggu. Saat tertangkap petugas, barulah diketahui jenis kelamin Lauren yang sebenarnya adalah laki-laki. Sementara itu, Budi mengaku tidak tahu menahu dan bahkan terkejut melihat kenyataan bahwa kekasihnya adalah waria. Budi mengaku sangat menyesal dan malu dengan status pacaran yang sempat dia bina selama ini.

Sudah nikah enam bulan baru nyadar! Parah dirimu, Bang!

Berbeda dengan Lauren yang punya bodi aduhay dan paras jelita, waria bernama Anastasya Octaviany alias Icha sejatinya punya bodi, suara bahkan wajah yang sama sekali nggak menunjukkan sisi ‘cantik’. Namun, mungkin cinta yang menggerakkan hati Muhammad Umar untuk maju terus sampai ke pelaminan. Iya, bukan cuma berpacaran. Pria ini serius membawa Icha untuk membangun mahligai rumah tangga. Setidaknya, selama enam bulan Icha berhasil membodohi Umar dengan menjadi istri. Lambat laun, akhirnya Umar menyadari penipuan yang dilakukan istrinya. Dia pun langsung melaporkan Icha ke pihak yang berwajib.

Sampe dinikahi saking cintanya [image source]
Icha yang bernama asli Rahmat Sulistiyo alias Tiyok pun harus digelandang ke kantor polisi. Dagunya yang telat dicukur pun memperlihatkan beberapa bulu jenggot. Saat disinggung soal pernikahannya, Tiyok mengaku semula hanya gurauan dan keisengannya saja. Dia sama sekali tidak menyangka jika Umar benar-benar menikahinya. Terlebih pernikahan tersebut justru berujung dengan penjara.

Setahun pacaran, mas Malaysia ini juga diporotin abis-abisan

Seorang pria Malaysia yang identitasnya tak ingin disebutkan melapor ke polisi karena merasa tertipu. Pria berusia 26 tahun tersebut mengakui bahwa tanpa sengaja mengetahui bahwa pasangannya memiliki gender yang sama dengannya. Lebih parahnya lagi, pemuda tersebut sudah mengeluarkan biaya sekitar 30 ribu ringgit (Rp.90 juta) untuk belanja sang pacar.

Ilustrasi Waria [image source]
Terbongkarnya identitas pasangannya tersebut saat mereka tengah jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu, tanpa sengaja kemaluan sang pacar yang menonjol tersentuh. Karena terkejut, pria tersebut mencoba meminta penjelasan pada pacarnya, dan dijelaskan bahwa sebenarnya dia memang laki-laki. Setelah pengakuan tersebut, kekasihnya pun menghilang tanpa jejak.

Cinta kilat berakhir pengen ngumpat

Kisah yang terjadi di Bali ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi kita, bahwa jatuh cinta harusnya nggak boleh buru-buru. Apalagi kalau kenalannya cuma dari SMS nyasar. Hal buruk tersebut dialami oleh pria bernama Ketut Bud, seorang warga Pinggan, Kintamani yang menikahi Ketut Nik asal Kunyit. Setelah berhubungan singkat dari SMS, Ketut Bud pun janjian untuk menginap di rumah Nik.

Ilustrasi Waria [image source]
Permintaan tersambut, dan hubungan mereka pun makin serius. Bud merasa makin jatuh cinta dan memutuskan menikahi sosok berparas ayu tersebut tanpa menyadari siapa yang diajaknya menikah. Bahkan setelah menikah, mereka berdua belum pernah melakukan hubungan badan. Bud sendiri juga tidak curiga dengan itu. Terungkapnya jenis kelamin Nik sendiri setelah salah satu warga Karangasem yang mengenal Nik bertanya pada tetangga Bud soal pernikahan mereka. Dari sana lah terbongkar bahwa Nik adalah laki-laki.

Di zaman yang sudah agak edan seperti sekarang, pilih calon istri memang wajib berhati-hati. Boleh jadi tampak luar sangat cantik, tapi bisa jadi onderdil dalamnya juga sama. Pesannya sih jangan cuma cari pasangan yang cantik, tapi juga pastikan dia adalah wanita tulen.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA