Pria Miskin Jadi Kekar Berkat Nge-Gym di Pinggir Jalan

oleh Widowati
13:00 PM on Jan 14, 2015

Siapa bilang badan kekar berotot hanya bisa dimiliki pria kaya yang rajin ke gym? Pria tua ini adalah pria (maaf) miskin dan tidak punya tempat tinggal. Namun jangan lihat sisi kekurangannya dalam materi, sebab hasrat yang besar untuk macho membuat sang pria memiliki tubuh kekar. Hebatnya, tubuh kekar itu didapat bukan di gym, tapi di pinggir jalan.

Ada pepatah bilang “Selalu ada jalan menuju Roma”. Asalkan ada niat kuat, setiap orang punya kesempatan untuk meraihnya. Pria ini bernama Sayagh Jacques, usianya sudah 50 tahun. Tapi lihatlah tubuhnya yang kekar berotot. Bahkan di usia tuanya, Sayagh punya perut sixpack yang menjadi idaman banyak pria. Pria asal Perancis ini tidak menggunakan jasa gym atau minum protein seperti yang dilakukan para pria berotot. Yang dilakukan Sayagh hanya berlatih di pinggir jalan.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 1
Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 1

Dilansir oleh Odditycentral.com, Sayagh adalah seorang pria tunawisma atau tidak memiliki tempat tinggal. Namun keinginan kuat untuk lebih sehat dan kuat membuatnya memilih pinggir jalan sebagai gym-nya. Kabel dan beberapa alat berat bekas bangunan dia pakai untuk latihan setiap hari. Pull up, push up dan latihan lainnya juga dia lakukan di pinggir jalan. Lihatlah hasilnya, tubuh Sayagh tak kalah macho dengan para pria gym yang harus membayar mahal setiap bulan.

Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 2
Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 2

Selain berolahraga, Sayagh tidak merokok dan tidak minum alkohol. Baginya, dia boleh miskin dan tak punya rumah, namun tubuhnya harus sehat sebab itulah hartanya. Walau di malam hari Sayagh akan tidur di atas tumpukan kardus pinggir jalan, banyak orang termotivasi akan gaya hidupnya.

Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 3
Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 3
Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 4
Pria Miskin Jadi Kekar Berkar Nge-Gym di Pinggir Jalan 4

Sayagh membuktikan bahwa materi bukanlah halangan hidup. Sebab jika seseorang memiliki impian, yang dibutuhkan adalah niat dan usaha untuk mencapainya dalam kondisi sesulit apapun.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA