Pria Minta Maaf Pada Pacar Lewat Iklan Seharga 1 Milliar

oleh Ayu
11:30 AM on Apr 6, 2015

Minta maaf pada pacar memang kerap kali dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Ya, maaf itu memang mahal harganya. Tapi, haruskah membeli sebuah maaf dengan uang yang tidak sedikit harganya?

Sebuah kolom iklan di Beijing Youth Daily pada tanggal 2 April lalu membuat geger banyak pembaca. Seorang pria bernama Scott Xu, menyewa 4 halaman iklan pada media massa tersebut. Dengan dua buah halaman full color berisi foto dirinya dan Xuan sang kekasih, serta surat minta maafnya pada wanita itu. Sementara dua halaman lainnya nyaris kosong karena ia tidak tahu harus menulis apa lagi.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Via Shanghaiist

Scott Xu menulis pernyataan maaf dalam bahasa Inggris. Namun itu hanya secara singkat. Di halaman berikutnya, Scott mengatakan bahwa ia tak tahu lagi harus menulis apa. Mungkin karena ia sedikit kesulitan menulis dalam bahasa Inggris.

Dear Xuan, it’s an ordinary day but meaningful to us somehow. I am sorry I have been hurting you so much which gets back to myself finally.

I just want you to know that how important you have been and how sorry I am still feeling to you. Your love can do so many others can’t, very special and unique.

Scott Xu

Dilihat dari permintaan maafnya saja, bahasa Inggris Scott agak berantakan. Namun rasa tulus Scott untuk minta maaf tampaknya lebih besar dari rasa malunya mempublikasikan iklan pribadinya tersebut. Konon, dilansir dari Shanghaiist, kemungkinan Scott sudah menghabiskan sekitar Rp 1 milliar atau sekitar 500.000 RMB demi membayar 4 halaman penuh permintaan maaf tersebut.

Mungkin pengorbanan senilai itu dianggap cara yang paling bisa menyentuh hati kekasihnya. Berbekal bahasa Inggris seadanya, uang untuk membeli slot iklan dan bubuhan kata-kata romantis, Scott ingin memenangkan cinta kekasihnya kembali.

Banyak netizen yang menyebut bahwa pria ini sudah menyia-nyiakan uangnya. Nilai seperti itu seolah menampar mereka-mereka yang tidak punya uang dan sulit untuk makan.

Maaf itu memang mahal harganya. Dan Scott sudah membayar mahal untuk sebuah maaf dari sang pacar yang entah akan diberikan atau tidak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA