Pria yang Menunggu Pacarnya 20 Tahun

oleh Teylita
07:00 AM on May 17, 2015

Pandangan banyak orang tentang seorang pria biasanya berkisar antara bagaimana mereka adalah sosok yang tidak setia hingga kemudian ada istilah ‘boys will be boys’. Beberapa wanita yang mengalami patah hati bahkan kemudian menghakimi bahwa semua pria itu sama saja dan tidak bisa dipercaya.

Pandangan ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar, karena di luar sana juga masih ada pria yang begitu setia dengan kekasihnya. Kali ini boombastis akan mengulas tentang seorang pria yang begitu setia hingga ia rela menunggu kekasihnya selama 20 tahun.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Semua bermula sejak ia jatuh cinta

Kisah pria asal Taiwan yang bernama Ah Ji saat ia masih berusia 27 tahun. Pria ini jatuh cinta dengan seorang wanita asal Tainan dan ia sudah siap mengajaknya untuk berkencan.

Menunggu kekasihnya selama 20 Tahun
Menunggu kekasihnya selama 20 Tahun [imagesource]
Untuk bersiap bertemu dengan gadis pujaannya, Ah Ji pun sudah siap dan berdandan rapi. Keduanya sepakat untuk bertemu di stasiun Tainan, tapi sayang si gadis tidak pernah muncul sejak 20 tahun lalu hingga sekarang.

2. Tidak ada kabar tentang kekasih Ah Ji

Sejak janji mereka bertemu 20 tahun lalu, wanita yang ditunggunya tidak pernah muncul sama sekali. Tidak ada yang tahu siapa wanita ini atau bagaimana kabar tentang keberadaan wanita ini, apakah ia salah lokasi, atau ada sesuatu yang membuatnya berhalangan datang.

Kesetiaan Ah Ji mengingatkan orang akan Hachiko [Image Source]
Kesetiaan Ah Ji mengingatkan orang akan Hachiko [Image Source]
Tidak jelas apakah ini merupakan kencan pertama Ah Ji dengan wanita tersebut, atau mereka sudah pernah berkencan sebelumnya. Namun Ah Ji tetap setia menunggunya di luar stasiun tanpa pernah pergi meninggalkan lokasi tersebut hingga ia sekarang berusia 47 tahun. Hal ini membuat orang teringat akan kisah Hachiko, anjing setia yang menunggu tuannya. Padahal sang tuan telah tiada dan tak akan pernah muncul kembali.

3. Hidup dengan belas kasihan orang

Selama 20 tahun ia menunggu dan yakin bahwa suatu saat kekasihnya akan muncul. Ia tidak mempedulikan apapun perkataan orang yang merasa iba dengan kisahnya. Ia bahkan selalu berkata bahwa ia sudah terbiasa menunggu.

Hidup dengan belas kasihan orang
Hidup dengan belas kasihan orang [imagesource]
Selama itu, ia hidup dengan belas kasihan setiap orang yang lewat yang memberinya makanan dan minuman. Sementara itu keluarganya yang terkadang berkunjung membawakannya pakaian untuk ia gunakan.

Kisah pria asal Taiwan ini bisa menjadi bukti bahwa tidak semua pria itu tidak setia. Ada beberapa orang yang begitu setia hingga ia rela menunggu kekasihnya yang tak kunjung datang selama 20 tahun.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content