Pria Korea Berhasil Buat Pacarnya Menangis, Demi Ini…

oleh Happy
09:00 AM on May 8, 2015

Pesan orang tua pada anak lelakinya, jangan sampai membuat wanita menangis. Meski pria adalah sosok yang kuat, pantang membuat anak gadis menangis. Justru, seorang pria sebaiknya melindungi wanita.

Namun bagaimana bila air mata itu jatuh karena kesengajaan sang pria pada wanita? Mungkin kali ini, diijinkan.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Siapa yang tidak luluh hatinya jika diperlakukan istimewa oleh kekasih hati. Hal itulah yang dirasakan oleh gadis Korea bernama Soo Jung ini.

Diperlakukan istimewa oleh kekasih hati
Diperlakukan istimewa oleh kekasih hati (c) koreaboo.com

Pada 14 Maret, hari Sabtu itu tampak seperti akhir pekan yang biasa. Soo Jung yang telah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya pun masuk ke sebuah café untuk menikmati makan malam mereka.

Pasangan ini tampaknya cukup mapan, sehingga sang kekasih sengaja mengajaknya makan malam di tempat yang private dan istimewa.

Kejutan saat makan malam
Kejutan saat makan malam (c) koreaboo.com

Kemudian kekasih Soo Jung ini meminta ijin untuk pergi sebentar. Tidak mencurigai apapun , gadis ini hanya duduk sembari memainkan telepon genggamnya.

Melamar dengan cara yang sangat romantis
Melamar dengan cara yang sangat romantis (c) koreaboo.com

Tiba-tiba Soo Jung mendapat telepon dari kekasihnya. Meminta Soo Jung untuk melihat kearah gedung di seberang. Dan benar saja, sebuah kejutan besar sudah disiapkan untuk gadis ini, sampai-sampai ia menitikkan air mata.

Kejutan untuk melamar, so sweet
Kejutan untuk melamar, so sweet (c) koreaboo.com

Dengan air mata bahagia, Soo Jung langsung menerima pinangan kekasihnya ini. Lamaran yang ditujukan untuk Soo Jung memang tidak biasa. Dengan melibatkan banyak orang, sang pacar membuat tulisan super besar disebuah gedung.

Persiapan membuat tulisan yang sangat besar (c) koreaboo.com

Orang-orang ini memasang kertas Post-It di dinding gedung yang telah disiapkan. Memakai 3 lantai, kertas Post-It disusun hingga mmbentuk tulisan “Soo Jung, maukah kau menikah denganku?” serta bentuk hati besar yang menjadi bingkainya.

Memang pria jangan sampai membuat wanita menangis. Tapi kalau menangis bahagia, lain lagi ceritanya.

Meski terlihat bahwa kisah cinta ini cukup ‘mahal’, jangan hanya melihat dari nilainya. Namun, memahami bahwa cinta juga perlu diperjuangkan untuk bisa memenangkan hati orang yang kita sayang. Semoga video ini bisa membantu memaniskan hari Anda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA