7 Tipe Pria Ini Gampang Bikin Wanita Jatuh Hati, Kamu Termasuk?

oleh Endah Boom
07:15 AM on Apr 13, 2016

Kalau ngomongin soal pria seperti apa sih yang disukai wanita mungkin jawabannya akan sangat beragam. Tak bisa kita pungkiri kalau tiap orang punya karakter dan kepribadian berbeda-beda. Pun dengan tipe pasangan ideal mereka sendiri. Tapi secara umum, ada lho tipe pria tertentu yang mudah sekali bikin wanita jatuh hati.

Kira-kira kamu termasuk nggak ya dalam tipe pria yang mudah memikat hati wanita? Biar nggak tambah penasaran, yuk langsung ikuti infonya di sini. Siapa tahu tanpa kamu sadari, kamu juga termasuk salah satu pria yang sebenarnya gampang memikat hati wanita hanya saja selama ini kamu kurang percaya diri dan suka minder.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

1. Pria yang Mandiri dan Punya Penghasilan Sendiri

Eits, bukan berarti semua wanita itu matre ya. Hanya saja pria yang mandiri itu terlihat lebih dewasa. Salah satu parameter seorang pria bisa dikatakan mandiri adalah apakah dia sudah bekerja dan punya penghasilan sendiri. Pria seperti ini biasanya sudah mulai bisa menata hidupnya dan memenuhi kebutuhannya tanpa menggantungkan orang lain.

1
Pria yang Mandiri dan Punya Penghasilan Sendiri [ Image Source ]
Wanita akan merasa nyaman dan terlindungi bersama pria yang mandiri. Kamu nggak harus kaya raya kok untuk bisa memikat hati wanita. Cukup tunjukkan kalau kamu seseorang yang bisa diandalkan dan mampu menjadi sosok yang bertanggung jawab nantinya.

2. Pria yang Rapi dan Suka Pakai Parfum

Pria yang terlihat rapi dan merawat diri pastilah selalu menarik perhatian wanita di sekitarnya. Apalagi jika kamu memakai parfum yang segar, wanita di dekatmu pasti akan menoleh padamu atau minimal diam-diam memperhatikanmu. Tapi parfum yang dipakai jangan berlebihan ya. Secukupnya saja, yang penting kamu nggak bau badan.

2
Pria yang Rapi dan Suka Pakai Parfum [ Image Source ]
Wanita sekarang kebanyakan suka pria yang terlihat stylish dalam artian memakai baju sesuai dengan kebutuhan dan keperluan. Juga tahu cara memilih baju yang ukurannya pas dengan ukuran badan dan tipe badannya. Nggak harus terlihat seperti model di majalan atau televisi sih, yang penting rapi dan bersih.

3. Pria yang Humoris Tapi Cerdas

Wah, ini nih yang mungkin agak susah. Wanita tuh suka banget sama tipe pria yang humoris. Tapi bukan sembarang humoris. Selera humornya dan topik bercandaannya harus cerdas. Dalam artian tak merendahkan orang lain atau bercanda hanya untuk menyakiti hati orang lain.

3
Pria yang Humoris Tapi Cerdas [ Image Source ]
Kalau kamu suka bercanda, itu sudah jadi modal untuk mendekati wanita impianmu. Tapi hati-hati juga, perhatikan lagi karakter wanita yang akan kamu dekati. Apakah dia orang yang gampang tertawa atau mudah marah, intinya balik lagi kamu harus bisa pintar-pintar memilih bahan bercandaannya, jangan sampai menyinggung perasaannya.

4. Pria yang Romantis dan Tahu Cara Membuat Wanita Merasa Spesial

Hati wanita itu sebenarnya mudah ditaklukkan, kok. Cukup perlakukan ia bagai wanita yang paling istimewa dan spesial. Misalnya, ajak dia makan malam romantis atau siapkan kado manis di hari istimewa khusus untuknya. Yakin deh hatinya juga bakal meleleh.

4
Pria yang Romantis dan Tahu Cara Membuat Wanita Merasa Spesial [ Image Source ]
Kalau kamu punya sisi romantis, coba deh tunjukkan saja. Romantis di sini bukan sekadar janji manis atau rayuan gombal. Tapi lebih pada bagaimana caramu dan tindakanmu untuk membuktikan bahwa dia memang seseorang yang istimewa.

5. Pria yang Sayang Anak-Anak dan Keluarga

Untuk jangka panjang, setiap wanita ingin punya suami yang bisa jadi ayah sekaligus kepala rumah tangga yang sayang keluarga. Sehingga tak heran kalau banyak wanita yang mudah terpesona pada pria yang sayang anak-anak dan keluarga. Pria seperti ini punya sisi hangat yang bisa memberi rasa nyaman setiap wanita.

5
Pria yang Sayang Anak-Anak dan Keluarga [ Image Source ]
Seorang wanita bisa menilai baik tidaknya pria dari caranya berinteraksi dengan anak-anak dan caranya memperlakukan keluarganya. Kalau pria tersebut bisa gampang dekat dengan anak-anak dan sayang dengan keluarganya, wah ia sudah punya daya tarik tersendiri di mata wanita. Karakter ini sebenarnya sederhana tapi justru ketika kamu bisa memperlihatkan sisi keramahanmu di dekat anak-anak dan keluarga, maka kamu bisa terlihat lebih bersinar di mata wanita.

6. Pria yang Pintar Sekaligus Enak Diajak Ngobrol

Apakah kamu tipe pria yang pintar? Kalau iya, apakah kamu juga tergolong pria yang enak dan menyenangkan saat diajak ngobrol? Hm, wanita pasti akan senang berada di dekat pria yang pintar sekaligus bisa memberi rasa nyaman saat diajak ngobrol. Apalagi jika pria tersebut bukan tipe orang yang pelit untuk berbagi ilmu, wah hati wanita bisa mudah sekali ditaklukkannya.

6
Pria yang Pintar Sekaligus Enak Diajak Ngobrol [ Image Source ]
Meski kadang kesan pria nerd itu membosankan tapi kalau ia bisa jadi orang yang enak diajak ngobrol dan mau membimbing tanpa menggurui, wanita di dekatnya bisa tertarik padanya. Zaman sekarang, banyak wanita yang cerdas dan mereka juga ingin punya pasangan yang cerdas untuk mengimbangi diri mereka.

7. Pria yang Tak Banyak Kata Tapi Membuktikan Cinta dengan Tindakan

Ini nih pria yang cool. Meski tak banyak kata atau omong, pria yang selalu membuktikan cinta dengan tindakan itu paling gampang bikin hati wanita meleleh. Mungkin ia tipe pria yang tak romantis. Mungkin ia juga nyebelin. Tapi kalau ia selalu ada ketika orang yang disayangnya menghadapi masalah, maka ia sudah memiliki keistimewaan sendiri di mata wanita.

7
Pria yang Tak Banyak Kata Tapi Membuktikan Cinta dengan Tindakan [ Image Source ]
Pria yang setia juga pastinya sangat diidamkan wanita. Setia pada setiap janji yang diucap sekaligus setia untuk menjadi seseorang yang selalu mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Tak pernah menyakiti apalagi menduakan pasangannya. Apakah kamu termasuk pria seperti ini?

Lebih dari itu semua, kalau kamu ingin memikat hati wanita, tetaplah jadi dirimu sendiri. Bukan memasang topeng atau pura-pura jadi orang lain. Tapi tetap penting juga untuk memiliki kualitas atau kelebihan yang bisa memberi nilai plus untuk dirimu sendiri. Pastinya juga setiap wanita pasti punya tipe pasangan idealnya masing-masing, bisa jadi meski kamu tak termasuk dalam tujuh tipe pria di atas, kamu tetap bisa memukau wanita dengan caramu sendiri. You just need to give it a try!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA