Pria Ini Tidak Tahu Kalau Menikahi Adik Kandungnya. Wah, Kok Bisa?

oleh Admin
19:20 PM on Sep 14, 2014

Berkeluarga dan memiliki anak istri menjadi cita-cita banyak laki-laki sejak mereka sudah beranjak dewasa. Saat menemukan sosok perempuan yang membuat mereka jatuh hati, menikah menjadi sebuah momen yang indah. Inilah yang dirasakan oleh pasangan suami istri yabg tinggal di Brazil ini.

Leandro dan Adriana telah bersama selama beberapa tahun dan memiliki anak berusia 6 tahun. Kerinduan akan sosok Ibu membuat Leandro dan Adriana bertekad untuk mencari tahu siapa Ibu mereka. Sejak kecil, mereka telah hidup hanya dengan sang Ayah masing-masing tanpa tahu bagaimana sosok Ibunya.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Pria Menikahi Adik Kandung
Pria Menikahi Adik Kandung

Yang mereka tahu, mereka memiliki Ibu dengan nama yang sama. Ingin tahu dan berharap ada kesempatan, pasangan ini mengikuti sebuah program di Radio yang mempertemukan keluarga yang telah berpisah lama. Dari acara inilah, sebuah kejutan besar mereka dapatkan.

Sang Ibu, Maria mengatakan bahwa Adriana menikahi kakak kandungnya sendiri yaitu Leandro. Walau mereka berbeda Ayah, namun tetaplah saudara satu darah karena satu Ibu. Ini membuat pasangan suami istri yang telah bahagia ini syok. Mereka tidak menyangka bahwa mereka menikahi saudara kandung mereka sendiri.

Namun nasi telah menjadi bubur. Adriana dan Leandro telah saling mencintai dan tidak mau untuk berpisah. Mereka memutuskan untuk melanjutkan pernikahan, walaupun ternyata mereka adalah saudara kakak beradik beda Ayah. Duh sedih ya.

“Kami akan tetap bersama, apapun yang terjadi. Karena tidak ada yang bisa memisahkan kami,” ujar pasangan itu.

Incest atau menikah dengan keluarga yang sedarah memang dilarang baik dari segi agama ataupun medis. Selain ditakutkan menimbulkan penyakit juga anak yang dilahirkan bisa cacat karena gen kedua orangtuanya sama.

Baca Juga :6 Fakta Tentang Norman Kamaru, Polisi Kondang Yang Kini Jadi Tukang Bubur
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA