Pria Ini Tewas Dalam Permainan Esek-Esek Karena Menjadi Mumi

oleh wahyu
08:51 AM on Dec 21, 2014

game esek-esek memang menjadi suatu permainan dewasa yang membuat sesi percintaan jadi lebih bervariasi. Tapi, pastikan permainanesek-esek ini tak akan membahayakan nasib Anda sendiri, apalagi sampai terbunuh karenanya.

Baca Juga :Momen Memalukan Selebriti Dunia dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Seorang pria yang mengalami cacat kaki, Richard Bowler harus menanggung hukuman lima tahun penjara karena menjadi tersangka dalam kematian seorang chef bernama Alun Williams. Anehnya, kematian ini disebabkan oleh ulah keduanya sendiri. Williams meninggal karena serangan jantung saat dirinya menjadi mumi-mumian dalam permainan esek-esek sesama jenis mereka, Dailymail (18/12).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Richard Bowler
Richard Bowler

Permainan esek-esek ini memang sedikit tidak biasa. Alun Williams ditemukan dalam keadaan berbalut kantong plastik dan lakban yang sangat ketat. Kemungkinan di dalamnya Alun Williams sulit bernafas. Namun menurut keterangan sejumlah saksi yang mengenal Williams, termasuk Richard, korban memang tertarik pada hal-hal berbau mumi dan perbudakan untuk bermain esek-esek.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Yang Lebih Jenius Dari Einstein

Jenazah Alun Williams
Jenazah Alun Williams

Selain itu, Williams juga kerap melakukan kencan online dengan beberapa gay lainnya. Dalam kasus ini, seorang makelar bernama Connor, hampir terjerat hukuman yang sama dengan Bowler. Namun dirinya dibebaskan dari hukuman ini. Mirisnya, Bowler adalah seorang pria yang juga mengalami disabilitas, sehingga ia tak banyak bisa membela dirinya.

Richard Bowler
Richard Bowler

Diduga, Bowler lalai dalam permainan itu. Sementara menurut keterangannya, ia mengira Williams sedang tidur. “Maafkan aku, kukira dia sedang tidur. Seharusnya aku memanggilnya,” kata pria yang mengaku bahwa ia dan Williams sama-sama gay dan berteman cukup lama.

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Richard Bowler kini menghadapi vonis penjara lima tahun. Pertimbangannya adalah karena saat kejadian, Bowler yang berada paling dekat dengan korban. Meski sebenarnya Bowler sempat berusaha merobek kantong mumi dan menyelamatkan Williams, namun ternyata ia terlambat dan temannya itu sudah tak bernyawa lagi.

Baca Juga :5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA