in

5 Alasan Kalau Pria Humoris Itu Lebih Mudah Laku Ketimbang yang Tampan, Masih Ada Kesempatan Mblo!

narji dengan istri [image source]

Ada sebuah pepatah mengatakan jika ingin membuat seorang perempuan terkesan, maka buatlah dirinya tertawa. Percaya atau tidak sepertinya hal itu memang benar adanya. Lihat saja para komedian di Indonesia, bukan hanya bisa cepat menikah, mereka juga punya pasangan yang cantik luar biasa bahkan kadang lebih dari satu. Itu bukti kalau pria humoris bisa cepet laku.

Bukan hanya faktor keberuntungan atau memang kebetulan semata, ternyata ada beberapa alasan mengapa banyak pria humoris bisa dengan mendapatkan perempuan cantik. Tidak perlu punya tampang cakep atau pun harta melimpah, dengan kelucuan mereka saja dijamin banyak wanita bisa luluh. Berikut adalah beberapa rahasia para pria humoris yang tidak dimiliki laki-laki lainnya.

Menjadi humoris itu berarti pintar

Babe dengan istri [image source]
Bukan hal yang aneh jika pria humoris lebih mudah dapat pasangan ketimbang yang modal tampang. Memang pada dasarnya, secara ilmiah perempuan lebih menyukai orang-orang yang pintar dan cerdas. Dan menjadi humoris adalah salah satu dari tanda kecerdasan seseorang. Menjadi lucu tidak bisa dipaksakan, kalau tidak hasilnya malah garing gak karuan. Bahkan berdasarkan sebuah survei yang dilakukan pada 100 orang, lebih dari 50% wanita lebih memilih pria humoris dibanding yang punya uang ataupun tampang.

Jarang ada perselingkuhan

Cecep dengan istri [image source]
Percaya atau tidak, memang inilah faktanya. Berdasarkan survei dari Victoria Milan kebanyakan perselingkuhan yang di Inggris terjadi karena rendahnya selera humor dari pasangan. Hal ini bisa terjadi karena tidak adanya “pencair” dalam menjalin sebuah hubungan. Alhasil pasangan menjadi sangat bosan untuk menjalani sebuah hubungan yang bersifat monoton. Sebaliknya, dengan semakin banyaknya humor atau kelucuan yang membumbui sebuah hubungan, bisa mempercair keadaan jika sedang terjadi pertengkaran. Namun jelas, harus melihat tempat dan keadaan pula, kalau tidak justru malah bisa menjadi boomerang karena dianggap tidak bisa serius.

Cowok humoris gampang memikat perempuan

Wndi dengan Istri [image source]
Memang mungkin inilah kelebihan cowok humoris dengan yang lain. Pasalnya saat pria mencoba melucu dan setiap kali seorang wanita menertawakan leluconnya, semakin besar pula kemungkinan keduanya saling tertarik. Begitu pula saat sudah menjalin hubungan, ketika baik pria atau wanita tertawa bersama, mereka akan saling tertarik satu sama lain. Adalah hal yang wajar jika banyak pria humoris yang dengan mudah mendapatkan pasangan. Buktinya para komedi yang ada di Indonesia, selain cepet menikah, pasangan mereka juga sangat cantik bukan?

Bisa buat awet muda

Kiwil dengan Istri [image source]
Bukan lagi sebuah rahasia kalau dengan tertawa dapat membuat awet muda. Dan pastinya setiap cewek pasti mau dong awet muda. Jadi bukanlah sebuah keanehan jika secara tidak sadar seorang perempuan lebih memilih pria humoris ketimbang yang lain. Mungkin sampai saat ini masih belum ada fakta ilmiah yang membuktikan kebenaran itu, namun bukan berarti itu hanya teori belaka. Jika memang terjalin sebuah hubungan, dengan adanya kelucuan dari sang pasangan pria bisa “mencairkan” suasana saat hubungan sedang jenuh ataupun terjadi masalah. Kalau seperti ini siapa coba yang tidak mau dengan cowok humoris?

Ayahnya juga sosok yang humoris

narji dengan istri [image source]
Percaya atau tidak, sosok ayah juga berpengaruh untuk para perempuan lebih memilih pasangan humoris. Pasalnya, biasanya para perempuan sulit jika harus terlepas dari sosok ayah. Oleh sebab itu kadang dalam memilih pasangan, mereka lebih cenderung orang yang memiliki karakter yang mirip dengan ayahnya. Oleh sebab itu perempuan cantik yang memiliki ayah humoris, kadang lebih memilih pria lucu pula yang jadi pasangannya.

Beruntung deh kamu pria yang humoris yang ada di luar sana. Meskipun wajah kamu tergolong biasa, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan wanita cantik. Gak perlu modal sepeda Ninja atau jabatan tinggi, cukup jadi diri sendiri dijamin kamu gak jomblo lagi.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Video Cowok Nyanyi dan Nangis di Nikahan Mantan Ini Sukses Membuat Tamu Undangan Berlinang Air Mata

Idik Sulaeman Nataatmadja, AT, Sosok Penting di Balik Lambang OSIS yang Hingga Kini Melekat di Seragam SMA