Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6

oleh Admin
09:52 AM on Sep 22, 2014

Peluncuran iPhone 6 terbaru memberi dampak luar biasa bagi para pecinta gadget. Di seluruh dunia, terutama di kota-kota besar, tampak antrian super panjang demi mendapatkan iPhone 6. Segala cara dilakukan demi mendapatkan smartphone keluaran Apple tersebut. Ada yang mengantri berhari-hari, berhutang, bahkan menyewakan pacarnya sendiri agar bisa membeli iPhone 6.

Seorang pria bernama Wei Chu dari Beijing, China menyewakan pacarnya yang bernama Xiao Ai pada pria lain dengan bayaran sejumlah harga. Uang hasil persewaan tersebut akan dikumpulkan demi membeli iPHone 6. Seperti dilansir oleh Merdeka.com, Minggu (21/9), Wei Chu berdiri di depan gedung Universitas Songjiang, Shanghao. Dia berdiri memegang sebuah poster besar bertuliskan harga sewa untuk pacarnya. Hal ini jelas menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6
Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6

Orang yang berjalan di sekitar universitas melihat poster yang dibuat Wei Chu. Dalam tulisan poster disebutkan bahwa dia menyewakan pacarnya dengan harga sekitar Rp 15 ribu per jam. Namun Wei Chu meluruskan bahwa persewaan ini tidak berhubungan dengan praktik prostitusi, karena yang menyewa pacarnya hanya boleh mengajak pacarnya makan malam atau belajar bersama. Harga yang diberikan juga murah, mungkin supaya bisa menjangkau dompet para mahasiswa.

Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6
Pria di Beijing Sewakan Pacar Demi iPhone 6

Wei Chu mengakui bahwa niatnya menyewakan pacar adalah obsesi memiliki iPhone 6. Bahkan, sang pacar tidak keberatan jika dia disewakan agar Wei Chu segera bisa membeli iPhone 6. Beruntung sekali Wei Chu, karena tak banyak wanita yang mau disewakan hanya demi gadget. Tak hanya sekali ini ada hal nekat yang dilakukan demi iPhone. Beberapa waktu lalu ada juga ibu dari Beijing yang menjual 3 bayinya demi bisa membeli barang baru, termasuk iPhone.

Baca Juga :10 Rahasia Yang Baru Terungkap Mengenai Polusi, Ngeri
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA