Jade Woe, Si Cantik asal Thailand yang Bikin Geger Karena Ternyata… PRIA!

oleh Febri
15:00 PM on Jul 1, 2015

Siapa yang tak suka dengan orang yang memiliki paras cantik, meskipun yang memiliki kacantikan tersebut adalah seorang laki-laki. Di Jepang para pria yang suka berdandan seperti seorang wanita disebut dengan “Otoko no ko”.

Tak sedikit yang menyukainya hingga menciptakan tren tersendiri bagi kalangan netizen di Jepang dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Kali ini boombastis akan menghadirkan salah satu sosok Otoko no ko ini, tapi tidak dari Jepang melainkan dari Thailand. Penasaran siapakah dia ? Simaklah informasi berikut ini.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Pria Itu Dikenal Sebagai Jade Woe

Fenomena pria yang memiliki paras cantik bukanlah hal yang baru di dunia ini. Bahkan di setiap negara tentu ada. Tak jarang kecantikan tersebut bisa mengundang perhatian publik, apalagi jika yang berparas cantik tersebut adalah seorang pria seperti pemilik akun facebook dengan nama Jade Woe ini.

Jade woe
Jade woe [ImageSource]
Dia adalah seorang pria berkebangsaan Thailand yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa jurusan ekonomi di Universitas Srinakharinwot.

Jade Woe kerap kali berpakaian wanita di sekolah
Jade Woe kerap kali berpakaian wanita di sekolah [ImageSource]
Ia Lahir pada 30 Mei 1996, Anda bisa melihat bagaimana kecantikan pemuda ini, bisa dibilang terlalu sempurna untuk ukuran seorang pria, Kulit putih mulus, rambut panjang sebahu dengan mata yang indah.

2. Terkenal Lewat Sosial Media

Seorang Jade mulai menjadi buah bibir dan banyak diperbincangkan karena foto-foto dirinya yang di unggah di facebook menyita perhatian masyarakat Jepang. Ia memang terlihat cantik di foto, tapi pada profil dirinya tertulis berjenis kelamin pria.

Sangat populer dimana-mana
Sangat populer dimana-mana [ImageSource]
Tak heran jika orang Jepang menjadikannya sebagai salah satu Otoko no ko favorit mereka. Karena di Jepang sendiri, pria yang berdandan dengan busana Wanita sudah menjadi tren tersendiri.

Akun facebook Jade
Akun facebook Jade [ImageSource]
Banyak sekali komentar-komentar para netizen yang memuji kecantikan Jade Woe dan ada pula komentar yang menanyakan apa sebenarnya jenis kelamin Jade, seakan tak percaya bahwa pria cantik ini adalah seorang wanita.

3. Jadi Artis Dadakan di Negaranya

Ketenaranya di sosial media tak hanya menyita perhatian orang-orang Jepang saja, kecantikannya sebagai seorang pria ternyata berimbas juga di negaranya. Memang fenomena pria yang berdandan bahkan mengganti kelaminnya menjadi wanita bukanlah hal yang baru di Thailand. Tapi tetap saja, keberhasilan Jade woe menjadi Otoko no ko favorit orang Jepang membuatnya terkenal juga di Thailand. Bahkan ia sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi Thailand.

Saat masih bersekolah ia berpenampilan layaknya siswa pria lainnya, mengenakan seragam anak laki-laki dan berambut pendek. Berbeda sekali bukan dengan Jade yang sekarang, ia lebih cantik dan feminim.

Saat Jade Woe berpenampilan pria, masih cantik yaa
Saat Jade Woe berpenampilan pria, masih cantik yaa [ImageSource]
Dalam kesehariannya, Jade Woe juga tetap tampil feminim. Saat berada di Kampus untuk belajar ia juga kerap mengenakan seragam mahasiswa perempuan yang akan membuat orang lain kesulitan mengenalinya sebagai seorang pria.

Tampang Cantik adalah anugrah dari Tuhan meskipun yang memilikinya adalah seorang pria seperti Jade woe contohnya. tetap kita harus mensyukurinya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA