in

5 Pria Indonesia Yang Lebih Cantik Dari Wanita

Darell Ferhostan
Darell Ferhostan

Jaman sekarang, pria berwajah cantik bisa lebih hits dari wanita. Pria dikatakan menarik bisa dilihat dari paras, penampilan, serta kepribadiannya. Pria menarik tidak selalu tampan, ada juga yang memang pria berwajah cantik alami sejak lahir tanpa balutan makeup sedikitpun.

Baca Juga : Wanita-wanita cantik yang menghebohkan

Kecantikan mereka seringkali menjadi perhatian wanita dan banyak yang kepincut karena hal itu. Beberapa di antara mereka bahkan bisa berpenampilan layaknya wanita cantik dan berubah menjadi pria yang maskulin di waktu lain. Penasaran siapakah mereka? Berikut ini adalah 5 orang pria Indonesia yang dianugerahi wajah cantik alami.

1. Oscar Lawalata

Awas jangan sampai salah mengenalinya sebagai wanita ya. Pasalnya pria yang bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini sering mengenakan busana yang terlihat feminim dan cantik dengan rambut hitam panjang yang terurai indah. Ia bahkan pernah dibilang mirip dengan aktris cantik Dian Sastro.

Oscar Lawalata
Oscar Lawalata (c) bloomberg

Nama besarnya dikenal sebagai seorang perancang busana kondang. Kakak dari Aktor tampan Mario Lawalata ini, lahir pada tanggal 1 September 1977. Menyelesaikan sekolah modelnya di Esmod Jakarta.

Ia banyak menghasilkan karya-karya busana yang mengeksplorasi keindahan kain tradisional Nusantara. Hasil karya indahnya tersebut mencerminkan kepribadian dari Oscar itu sendiri. Meski kalem, Oscar adalah personaliti yang kuat dan gigih merintis karir fashion dari penjahit biasa sampai bisa jadi desainer bonafit seperti sekarang.

Written by Febri

Leave a Reply

Ddakbam (c) blog

5 Permainan Konyol Korea Paling Usil Dan Bikin Malu

Lokasi Favorit Untuk Bunuh diri (c) dailymail

6 Fakta Menara Eiffel, Dari Ulang Tahun Sampai Punya Istri