in

Seorang Pria Berhenti Makan 2 Hal Ini dan Jerawat Parah di Wajahnya Langsung SIRNA!

Jerawat tidak hanya menjadi masalah bagi wanita. Buat laki-laki yang notabene jarang perawatan, masalah kulit ini bisa sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Tapi mungkin pengalaman pria yang satu ini boleh dicoba.

Brian Turner, pemuda 23 tahun yang sejak umur belasan tahun mengalami masalah jerawat dan bruntusan parah di wajahnya. Ia mengaku sudah menggunakan berbagai macam obat jerawat hingga obat hormonal untuk mengatasinya, namun hal itu membuahkan hasil yang nihil.

Wajah Brian Turner berjerawat dan bruntusan parah sejak ABG [image source]
Wajah Brian Turner berjerawat dan bruntusan parah sejak ABG [image source]
Turner akhirnya berhenti mengonsumsi produk berbahan susu dan daging-dagingan. Sebagai gantinya, Turner lebih banyak makan sayur 14-16 porsi sehari dan minum air setidaknya 3 liter sehari. Hasilnya? Jerawat di wajahnya kini sudah lenyap berganti dengan kulit yang bersih dan sehat. Dari yang awalnya kelihatan menua, Turner sekarang lebih segar dan pede maksimal.

JERAWAT HILANG! Berkat tidak makan daging dan minum susu lagi [image source]
JERAWAT HILANG! Berkat tidak makan daging dan minum susu lagi [image source]
Turner memposting foto wajahnya sebelum dan sesudah melakukan diet daging dan produk susu tersebut. Basicnya sih, dia memilih jadi vegan. “Tapi itu artinya ya harus minum lebih banyak air,” kata Turner. Berkat pengalamannya ini, pria yang juga menjadi bodybuilder itu ‘menjamin’ kalau tipsnya ini juga manjur pada orang lain dengan masalah kulit yang sama. Turner juga bikin 70.000 followernya di Instagram ternganga tidak percaya karena kulitnya yang sempat bolong-bolong bagaikan ‘rembulan’ kini licin dan mulus bak model iklan.

BACA JUGA: Awas!! 3 Percobaan Makanan Ini Sudah Banyak Membohongi Orang

Gimana? Mau kulitnya mulus juga seperti Mas Brian Turner? Boleh nih dicoba. Tapi ingat, tak ada hal yang instan dan hasil bisa saja berbeda pada tiap orang. Asal tahan nggak makan rendang atau minum STMJ sih sepertinya bisa berhasil.

Written by Orchid

Leave a Reply

Menguak Misteri Ledakan Rinjani yang Dipercaya Lebih Dahsyat dari Krakatau

Nekat, Mereka Enggak Takut Tinggal Serumah dengan Harimau yang Super Buas