OMG, Pria Ini Berhubungan Badan Dengan 700 Mobil!

oleh Admin
12:14 PM on Oct 15, 2014

Pria ini mengalami gangguan bernama mechaphile yang artinya dia lebih tertarik berhubungan badan dengan mesin. Tak tanggung-tanggung, 700 mobil sudah menjadi teman tidur pria paruh baya ini.

Edward Smith (63 tahun) adalah satu dari banyak orang yang mengalami ganggun mechaphile. Edward bercerita bahwa dia telah berhubungan badan dengan lebih dari 700 mobil. Rasa cinta yang tidak wajar ini dialami Edward saat usianya masih 15 tahun. Di masa remajanya pada tahun 1965, dia mulai memahami bahwa mobil begitu lembut dan sangat indah. Hingga akhirnya Edward mulai berhubungan badan dengan mobil-mobil yang dicintainya, dilansir oleh Mirror.co.uk, Selasa (14/10).

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

edward smith dan mobilnya
Edward Dan Salah Satu Mobilnya

Kisah yang dialami Edward mungkin membuat banyak orang bingung. Ada banyak wanita cantik dan lebih normal untuk menjadi pasangannya, tapi kenapa Edward lebih tertarik dengan mobil? “Ini seperti ada yang terbentuk dalam diri saya,” ujarnya. “Saya tidak menyangkal bahwa saya tumbuh di lingkungan dengan banyak mobil. Ini adalah hubungan dengan tubuh saya sendiri,” lanjut Edward.

Dari ratusan mobil yang menjadi pasangan kekasih Edward, Vanilla adalah cinta sejatinya sejak tahun 1982. Vanilla adalah mobil jenis Volkswagen Beetle. Tak hanya Vanilla, Edward juga sangat mencintai Ginger yang merupakan jenis Ford Ranger.

Sebenarnya Edward sadar bahwa mobil-mobil itu adalah kendaraan, bukan makhluk hidup untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, namun pria ini tidak dapat menahan apa yang dia rasakan. Walaupun sudah ratusan kali berhubungan badan dengan mobil, Edward melakukan hal itu secara private, di ruang tertutup dan tidak dilihat orang lain.

“Ini adalah hal yang sangat pribadi, jadi saya sangat berhati-hati dan menaruh hormat dengan tidak melakukannya di depan umum, sama seperti hubungan cinta dengan pasangan pada umumnya,” ujar Edrwad. “Hal ini sangat menakjubkan karena saya jatuh cinta teramat dalam, saya tidak ingin terpisahkan,” tutupnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA