in

Inilah Gaya Kece Presiden Obama Menyanyikan Lagu Taylor Swift

Must Watch! Inilah Gaya Kece Presiden Obama Menyanyi Lagu ‘Shake It Off’ CBSNEWS
Must Watch! Inilah Gaya Kece Presiden Obama Menyanyi Lagu ‘Shake It Off’ CBSNEWS

Di Indonesia, ahlinya mengkombinasikan potongan pembicaraan jadi sebuah lagu yang unik dan gokil adalah Eka Gustiwana. Di mana dia bisa membuat sebuah lagu unik kreasinya sendiri seperti ‘BBM Campuran’ ala Jeremy Tetty.

Baca Juga: 4 Bandara di Indonesia Yang Lebih Keren Dari Bandara di Luar Negeri

Namun yang satu ini juga tak kalah unik. Mungkin hanya di sini kita bisa melihat aksi seorang presiden seperti Presiden Obama, dalam menyanyikan lagu pop barat yang kekinian. Dilansir dari 9Gag TV, sebuah video viral muncul di Youtube.

Must Watch! Inilah Gaya Kece Presiden Obama Menyanyi Lagu ‘Shake It Off’ CBSNEWS
Must Watch! Inilah Gaya Kece Presiden Obama Menyanyi Lagu ‘Shake It Off’ CBSNEWS

Pada video tersebut, Presiden Obama nampak menyanyikan lagu ‘Shake It Off’ milik Taylor Swift. Apakah presiden yang pernah tinggal di Indonesia ini benar-benar pernah menyanyikannya? Check this cool and funny video.

Video ini diunggah oleh barracksdubs. Mirip dengan cara Eka Gustiwana yang memadu-madukan potongan adegan pembicaraan atau pidato, mereka berhasil membuat Presiden Obama seolah menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Taylor Swift tersebut. Tentunya dengan gaya yang ‘Obama banget’.

Yang dimaksud dengan gaya Obama adalah ketika mereka menyisipkan aksen ‘emm..hemm..’ di dalamnya yang membuat banyak orang merasa itu sangat lucu. Lagu Shake It Off yang memang enak didengar, memang terasa lebih fresh dengan gubahan versi Obama ini. Bahkan tak dipungkiri oleh beberapa netizen, video ini lebih menghibur dari milik Taylor Swift.

Video berdurasi kurang dari 2 menit ini diperkirakan akan semakin viral. Dalam 2 hari saja, video ini sudah ditayangkan lebih dari 700.000 kali. Sebelumnya barracksdub sudah membuat beberapa cover serupa untuk Barrack seperti lagu Uptown Funk, Fancy milik Iggy Azalea hingga lagu milik Ariana Grande. Bila Anda ingin melihat lebih banyak video gokil lainnya, kunjungi channel Youtube yang fun ini.

Selain Barrack Obama, channel tersebut juga pernah menyediakan sebuah video dari Ellen Degeneres, salah satu presenter yang hits dalam beberapa tahun ini.

Baca Juga: 7 Logo Perusahaan Ini Memiliki Pesan Tersembunyi

Written by Orchid

Leave a Reply

Face-Blanket,-Selimut-Berlubang-Yang-Bisa-Selamatkan-Pernikahan-UNILAD

Face Blanket, Selimut Berlubang Yang Bisa Selamatkan Pernikahan

Yoghurt Wanita, Pencuci Mulut Yang Dibuat Dari Bakteri Tubuhnya Sendiri BBC

Yoghurt Wanita, Pencuci Mulut Yang Dibuat Dari Bakteri Tubuhnya Sendiri