Prediksi Tren Baju Lebaran 2015

oleh Adys Disty
05:01 AM on Jun 26, 2015
Prediksi Tren Baju Lebaran 2015 via tribunnews
Prediksi Tren Baju Lebaran 2015 via tribunnews

Tren busana hijab saat ini masih mengundang rasa penasaran atas prediksi tren baju lebaran 2015. Pasalnya, hingga sampai saat ini belum ada satu selebritis perempuan Indonesia pun yang memamerkan koleksi busana muslim yang akan dipakai saat lebaran nanti.

Untuk tahun ini, tren baju lebaran 2015 sepertinya tak akan jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tren ini umumnya berasal dari artis yang sering muncul di layar kaca misalnya Syahrini, Zaskia Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, dan lainnya.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Banyak orang memprediksikan gaya hijab syar’i pada tahun ini akan banyak dipilih sebagian perempuan muslim di Indonesia. Hal ini dikarenakan pada saat ini pemahaman perihal hijab makin sempurna dan sesuai syari’ah.

Selain itu, gaya hijab syar’i sedang diminati dan menjadi tren karena penampilan selebritis muslimah Indonesia seperti Lyra Virna dan Oki Setiana Dewi yang mengusung gaya hijab syar’i dengan kesan simpel, minimalis, anggun, dan santun yang menjadi impian sebagian perempuan muslim di Indonesia.

Hijab dan busana muslimah yang dikenakan para artis di tahun 2015 ini cenderung makin praktis. Tidak lagi rumit untuk bagian hijabnya seperti tren pada beberapa tahun lalu yang cenderung banyak menggunakan hijab ikat atau penuh peniti dan banyak aplikasi lainnya.

Bila dua tahun belakangan ini gaya hijab bertumpuk yang cenderung lebih terkesan modern, modis dan mempunyai variasi model potongan, maka tahun ini kemungkinan akan berbeda. Tahun ini hijab lebih sederhana, praktis dan menutup wilayah aurat dengan baik, terutama bagian dada dan leher.

Sementara itu, gamisnya juga indah dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh pemakai. Ragam busana tersebut yang nantinya akan dipadukan dengan hijab berukuran lebar dan panjang untuk dililitkan menutupi bagian leher, dada, perut seperti tren hijab syar’i pada umumnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA