in

5 Prediksi Manusia Tentang Masa Depan Yang Ternyata Menjadi Kenyataan

5. Ray Kurzweil, Memprediksi Hampir Semua Perkembangan Teknologi

Ray adalah seorang ilmuwan yang menulis banyak novel-novel saintifik. Dia juga menemukan banyak penemuan penting seperti software pembaca teks, hingga software pendeteksi bahasa. Ray juga menulis sedikitnya lima novel best seller.

Ray Kurzweil
Ray Kurzweil [imagesource]
Uniknya, dalam novel-novel tesebut, Ray memprediksikan banyak hal. Dia memprediksikan hancurnya negara Uni Soviet pada tahun 1991. Dia juga memprediksikan bahwa akan ada komputer yang mengalahkan manusia dalam bermain catur, dan ini terjadi pada tahun 2000. Dia juga memprediksi adanya E-book, software pendeteksi wajah dan teknologi nano. 89 dari 108 prediksi yang dibuat Ray telah terbukti benar.

Baca Juga : 5 Ramalan Mengerikan yang Jadi Kenyataan, Termasuk Tentang Indonesia

Anda boleh percaya atau tidak, namun orang-orang di atas memiliki bukti otentik atas prediksinya. Bisa jadi mereka memprediksi itu dengan landasan ilmu pengetahuan yang mereka miliki. Atau hanya mengandalkan intuisi yang cukup kuat.

Namun pada dasarnya, sifat ingin tahu manusia akan masa depan akan membawa kita kepada penemuan-penemuan yang nantinya berguna untuk hidup kita. Tidak ada salahnya untuk berimajinasi dan berfantasi. Bayangan masa depan seperti apa yang ada di benak anda? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

header

4 Tour Keliling Kota GRATIS yang Bisa Anda Nikmati di Indonesia

Malah Menjadi Wisata Unik

Menikmati Pemandangan Bra Berkibar-Kibar Sepanjang Jalan, Hanya di Sini Tempatnya