Pre-order Global Smartphone Oppo R7 Telah Dibuka

oleh Adys Disty
08:01 AM on Jun 28, 2015
Smartphone Oppo R7 via sidomi
Smartphone Oppo R7 via sidomi

Smartphone Oppo R7 kini sudah dibuka pre-order secara internasional, termasuk Amerika Serikat dan Eropa. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yakni Gold dan Silver. Tidak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga menawarkan headset gratis bagi pemesanan ponsel ini. Namun ponsel Oppo R7 ini ternyata tidak kompatibel dengan frekuensi 4G LTE untuk wilayah Amerika Serikat.

Ponsel Oppo R7 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci, dan dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3. Smartphone Oppo R7 telah menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Oppo R7 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera utama R7 semakin unggul dengan adanya fitur Flash Shot. Teknologi fokus terbaru tersebut dapat mengurangi waktu fokus dan membuat tangkapan gambar lebih tajam dan jelas. Kamera depan Oppo R7 juga didukung dengan fitur Beautify yang mampu menghasilkan kualitas gambar maksimal sehingga hasil foto selfie menjadi lebih cantik karenanya.

Teknologi Flash Shot mempunyai dua fungsi utama yakni Dual-drive Hybrid Focus System dan Anti-shake Optimization. Dengan kemampuan kecepatan fokus akan meningkat secara signifikan, kamera utama R7 bekerja 30 persen lebih cepat bila dibandingkan dengan ponsel sejenis lainnya.

Sementara fungsi utama Anti-shake Optimization, membantu kamera Oppo R7 mengambil banyak foto dalam hitungan detik. Setelah menekan tombol rana, kamera otomatis memilih hasil gambar yang paling tajam. Lensa kamera didesain dan diproduksi Schneider-Kreuznach dari Jerman. Prosesor Pre Image 2.0+ pada kamera menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 50 MP.

Oppo R7 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405. Oppo R7 didukung dengan konektivitas lengkap 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, dan port microUSB.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA