5 Pemeran Power Ranger Tercantik yang Sukses Bikin Para Pria Kesengsem

oleh Rizal
07:00 AM on Nov 22, 2016

Berbicara soal Power Ranger, siapa sih yang nggak tahu tentang serial satu ini? Ya, ini adalah tentang sekumpulan superhero remaja yang bertugas menjaga Bumi dari monster-monster jahat. Mereka banyak warna dan biasanya punya spesialis sendiri-sendiri. Power Ranger sendiri pertama muncul di televisi pada tahun 90an. Dan hebatnya, masih bertahan sampai hari ini.

Tentang Power Ranger, mereka ini selalu berkomposisikan cewek dan cowok. Nggak ada sejarahnya para Ranger hanya diisi oleh laki-laki. Nah, yang menarik dari ini tentu adalah pemeran wanitanya. Selalu dan selalu, pemeran para Ranger wanita ini cantik. Hal ini memang disengaja dengan tujuan memberikan pemandangan manis di tengah pertarungan seru.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

Masih soal para Ranger wanita, kira-kira mana sih yang menurutmu paling cantik? Hmm, tiap orang pasti punya tanggapan yang beda ya dan kami pun punya versi sendiri. Lalu siapa saja Ranger paling cantik versi Boombastis? Simak ulasannya berikut.

1. Christina Masterson, Ranger Pink Paling Cantik

Christina Masterson
Christina Masterson

Kita yang sudah nggak pernah lagi nonton Power Ranger pasti asing dengan tokoh ini. Bisa dimaklumi karena Christina Masterson berperan di serial Ranger yang cukup baru yakni Megaforce dan Super Megaforce. Gadis satu ini sendiri memang pas banget memerankan tokoh satu itu. Tak hanya cantik, ia juga memberikan kesan tangguh. Di luar Power Ranger, Christina Masterson juga berperan dalam serial televisi lain.

2. Ciarra Hanna dengan Kecantikan Luar Biasa

Ciarra Hanna
Ciarra Hanna

Alasan kenapa kamu harus nonton Power Ranger seri Megaforce dan Super Megaforce bukan hanya karena ada Masterson di sana, tapi juga Ciarra Hanna. Ciarra adalah pemeran Ranger kuning di sana dan soal tampang, ia pun tak kalah dengan sang rekan. Sama seperti Masterson, Ciarra adalah seorang aktris profesional yang sudah malang melintang di dunia pertelevisian. Belakangan diketahui kalau Ciarra tengah terlibat dalam pembuatan dua buah film sekaligus.

3. Emma Lahana, Si Ranger Dino yang Garang

Emma Lahana
Emma Lahana

Seri Dino Thunder digadang sebagai salah satu serial Power Ranger terbaik. Alasannya bukan karena ada Tommy si Ranger Hijau yang jadi Hitam di serial itu, tapi juga cerita dan kostum. Serta satu lagi, kehadiran seorang Emma Lahana di sana. Ya, keberadaan Emma di serial ini penting banget, karena selain cantik luar biasa dan bikin seger, ia juga merupakan satu-satunya Ranger wanita. Di Dino Thunder sendiri ia berperan sebagai anak band yang agak tomboy, tapi hal tersebut sama sekali tak menutupi kecantikannya.

4. Sally Martin, Ranger Biru yang Jago Surfing

Sally Martin
Sally Martin

Sama seperti Dino Thunder, komposisi Ranger di Ninja Storm ini hanya berisi satu wanita saja. Meskipun demikian, hal tersebut sama sekali tidak memengaruhi apa pun. Malah menjadikan si Tori yang diperankan Sally Martin makin mencuat. Harus diakui, si Ranger biru ini memang cantik luar biasa. Di serial ini hobinya adalah surfing dan dia jago banget. Dulu kalau pernah nonton, Tori kerap memakai bikini meskipun nggak terlalu terbuka. Tapi, kalau sekarang ditayangkan lagi pasti bakal disensor di mana-mana.

5. Brittany Anne Pirtle, Si Samurai Cantik yang Luar Biasa

Brittany Anne Pirtle
Brittany Anne Pirtle

Seri Samurai bisa dikatakan pula sebagai salah satu serial Power Ranger yang paling oke. Tak hanya karena ceritanya yang unik, tapi juga para pemerannya. Salah satunya adalah Brittany Anne Pirtle yang memerankan Ranger kuning. Brittany ini juga cantik luar biasa dan jadi ikon meskipun ia tidak berwarna pink. Kehadirannya membuat pertempuran melawan monster jadi lebih adem.

Terlepas dari soal cantik tadi, memang, kehadiran mereka ini penting banget. Ranger cantik akan memberikan kesan sejuk di sepanjang aksi pertempuran. Tak hanya itu, mereka juga senjata untuk menarik antusiasme penonton. Bayangkan kalau Ranger wanitanya biasa-biasa saja atau cowok semua, pasti aneh dan tidak terlalu menarik.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA