in

5 Postingan Netizen yang Ditinggal Nikah Ini Pasti Bikin Pembacanya Sesak Napas

Modern ini, sepertinya lagi zaman datang ke nikahan mantan. Sebelumnya, mungkin kerap viral di YouTube tentang mantan yang menyumbangkan lagu galau di resepsi pernikahan. Dan baru-baru ini juga begitu banyak netizen yang blak-blakan menceritakan perasaan nyeseknya yang baru saja hadir di pernikahan seseorang yang pernah menjalin hubungan spesial dengannya.

Tentu saja postingan tersebut menuai banyak simpati dari warganet lain. Meski tak semua postingan diiringi dengan caption yang menyiratkan kesedihan, tetap saja beberapa pengguna sosial media menyampaikan simpatinya dan juga dukungan agar tetap semangat. Bahkan, sebagian besar malah turut membagikan kisah mereka, mungkin agar bisa diambil pelajarannya, bahwa pacaran itu memang sebaiknya nggak seperti kredit rumah yang bisa berjalan sampai bertahun-tahun. Dari beberapa postingan, ada cerita yang benar-benar sangat viral karena kisahnya bikin sesak napas, berikut ini beberapa diantaranya:

Pacaran 8 tahun, malah ditinggal nikah dengan selingkuhan

Dari dulu, pacaran bertahun-tahun memang nggak ngejamin pasangan kekasih bisa berjodoh hingga ke pelaminan. Hal itu juga yang dialami oleh Putri Eka Pusvitasari. Selama delapan tahun lamanya pacaran dengan Rian, ia merasa hubungannya berjalan seperti yang seharusnya. Namun, semua mulai berubah saat Rian mengajaknya menikah. Saat itu, Putri menolak dengan alasan lagi sibuk-sibuknya dengan kuliah. Putri menawarkan untuk bertunangan, namun sayangnya Rian justru menghilang hingga sebulan, setelahnya Rian memutuskan berpisah.

Foto Putri bersama sang mantan [image source]
Awalnya Putri masih santai menanggapi apa yang terjadi, hingga ia mendapati Rian bertunangan dengan wanita lain. Dan ternyata, Rian sudah cukup lama mulai pacaran dengan wanita lain tersebut. Dan pada tanggal 3 September kemairn, Putri menghadiri pernikahan Rian, bahkan memposting foto pernikahan tersebut. Caption bapernya sungguh membuat banyak netizen merasa sesak di dada.

4 tahun jagain jodoh orang, akhirnya selfie sebagai tamu undangan

Jodoh itu emang misteri. Mungkin selama ini kita tahu betapa mirisnya Keenan Pearce yang selama bertahun-tahun menjaga Raisa, tapi ujung-ujungnya dinikahi Hamish Daud. Ternyata hal itu pula yang terjadi pada netizen bernama Muhammad Indra Wanto. Tempo hari, ia mengunggah foto dirinya yang tengah berselfie dengan kedua mempelai di pelaminan.

Selfie bareng mantan dan suaminya [image source]
Mirisnya, si mempelai wanita merupakan perempuan yang telah menjalin hubungan dengannya sejak tahun 2013 hingga 2016. Dengan senyum yang terkesan dipaksakan, Indra tetap berlagak ceria. Meski sebenarnya, terlihat jelas duka di hatinya saat menuliskan caption berisikan doa agar mantannya bisa bahagia dan menjadi keluarga yang samawa.

Jalani LDR, sang pacar malah pilih nikahi orang lain

Kekuatan cinta memang bisa menembus batas benua. Mungkin kita bisa melihat besarnya cinta Ilaria dan Zulfikar yang berbeda negara, namun kasih mereka bisa dipertemukan di pelaminan. Cerita tersebut mungkin jadi inspirasi bagi para pasangan LDR. Tapi nyatanya, tidak semua pasangan terpisah jarak bisa melalui cobaan tersebut.

Pasangan LDR yang ditinggal nikah [image source]
Karena yang menimpa warganet bernama Retchy Jabang Saputri justru sebaliknya. Kesabarannya menunggu sang belahan jiwa kembali untuk meminangnya ternyata tak pernah menjadi nyata. Yang datang justru pesan perpisahan, dan tak lama kemudian disusul dengan undangan pernikahan.

Pacaran 7 tahun, harus terpisah karena tak dapat restu orangtua

Hadirnya Risna dalam acara pernikahan Rais sempat bikin geger netizen beberapa saat lalu. Pasalnya, di pelaminan Risna menangis di pelukan Rais. Pasalnya, gadis yang merupakan warga Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tersebut masih sangat mencintai Rais. Sebelumnya, Rais memang sudah pernah melamar Risna yang diketahui sudah pacaran sejak tujuh tahun lamanya.

tak direstui [image source]
Namun sayang, lamaran tersebut ditolak oleh orangtua Risna karena beberapa alasan. Karena merasa tidak mendapatkan restu dari wanita yang dia cintai, Rais memutuskan untuk segera mencari wanita yang keluarganya bisa menerimanya sepenuhnya. Di hari pernikahan, Risna tak sanggup menahan tangisnya hingga memeluk Rais, padahal di sebelahnya tengah berdiri istri Rais.

Datang ke pernikahan mantan dengan senyuman

Orang bilang, nggak ada yang lebih menyakitkan dari datang ke pernikahan mantan. Tapi, ternyata nggak semua demikian, kok. Semua tergantung bagaimana cara menyikapi. Seorang netizen juga pernah mengunggah foto dirinya yang tengah berdiri di antara pengantin yang merupakan mantannya. Meski ditinggal menikah, nyatanya pemuda tersebut masih sanggup tersenyum.

dulu kita begini [image source]
Selain itu, ia juga menggabungkan foto tersebut dengan foto lama, ketika mereka masih bersama dan mesra. Banyak netizen yang merasa salut dengan ketegaran sang mantan, sehingga di pelaminan ia masih bisa tampak turut berbahagia. Entah hal itu hanya manipulasi keadaan atau memang hatinya yang seluas samudera, yang jelas momen tersebut membuat banyak warganet trenyuh.

Dari deretan kisah di atas, mungkin kita bisa memetik hikmah di baliknya. Perihal status pacaran yang tak mampu memberikan jaminan masa depan. Yah, baiknya jika sudah saling cinta, lebih baik langsung saja melenggang ke pelaminan, daripada orang yang kita sayang disambar orang lain.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Ocehan Kocak Komentator Valentino Simanjuntak yang Bikin Kamu Ngakak Nggak Berhenti

13 Singkatan Ngelantur Nama Kota Ini Nggak Bakal Gagal Bikin Kamu Tertawa Plus Baper