Inilah 11 Poster “Keminggris” Orang Indonesia, Meskipun Salah yang Penting Bikin Ngakak

Yang penting mah bisa bikin banyak orang ketawa

oleh Arief Dian
10:00 AM on Oct 8, 2017

Memang zaman sudah sangat canggih, oleh sebab itu manusianya dituntut untuk lebih maju pula. Terutama masalah bahasa, pasalnya sekarang ini bahasa inggris sebagai bahas Internasional sudah sangat dibutuhkan. Bayangkan saja, bahkan untuk hal sepele seperti pengoperasian hape saja sudah menggunakan Inggris, jadi bakal kebingungan kan kalau tidak menguasainya.

Namun rupanya beberapa orang Indonesia itu punya cara unik untuk mempelajari bahasa Inggris. Berdasarkan modal dengar saja, beberapa orang dengan santainya menulis kata-kata bahasa inggris dalam sebuah pengumuman. Alhasil, banyak orang dibuat ngakak lantaran artiannya ternyata sangat berbeda jauh. Tidak percaya, simak ulasan berikut.

Baca Juga
Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut
10 Kelakuan Kocak Para Nenek Zaman Now, Bukti Makin Tua Malah Tambah Menjadi

Widih, gimana ya rasanya sayur campur sabun? (soap=sabun)

sayur soap [image source]

Begini nih kalau bahasa inggris dipakai seenak jidat

maksudnya prewedding [image source]

Maksudnya demi anak istri ala-ala Inggris tuh

demi istri dan anak [image source]

Ladies under water? putri duyung bang?

bawahan perempuan [image source]

Ini nih, es krimnya para yakuza dan mafia, “Es Crime”

es para kriminal [image source]

Lah, lembaganya aja salah ngeja, jadi ragu kalau gini

bahasa-inggris [image source]

haduh, pocer, henpun itu kata serapan dari mana ya?

bahasa-inggris kocak [image source]

Pokoknya bagi orang Indonesia huruf S itu sama dengan C di bahasa Inggris

asal huruf s bahas indonesia diganti c berarti inggris [image source]

Aduh pak, itu artinya ruang kencan, jauh banget yak

ruang kencan [image source]

Sekalian aja “Flaying Pootboll” deh…..

fraying pootball [image source]

No comment dah sama yang satu ini

salah tulis [image source]
Memang seperti itulah kelakuan orang Indonesia yang memaksa “Inggris”. Gak bisa disalahkan juga sih toh kadang mereka sengaja melakukannya agar orang tertawa. Mungkin memang itulah keunikan orang kita, benar atau salah melafalkannya bahasa asing, yang penting PD.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Masih Ingat 5 Artis Ini? Dulu Terkenal Banget Sekarang Nasibnya Berubah 180 Derajat! Mulai dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 5 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Cowo Wajib Tau: Ini Nih 7 Tipe Sneakerhead, Kamu Termasuk yang Mana? Jadi Langganan Para Pejabat Hingga Artis, 4 Warteg Ini Nggak Kalah dari Restoran Bintang Lima 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Sempat Tersandung Kontroversi, Begini Kabar Si ‘Seksi’ Revi Mariska di Angling Dharma 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Berhasil Ubah Ban Bekas Jadi Sofa Super Unik, Pria Asal Semarang Ini Kewalahan Terima Pesanan 10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak Inilah 5 Negara yang Cinta Mati dengan Teh Indonesia Inilah Fakta Tersembunyi dari Pasangan Dokter Viral yang Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Tolong Pasien Beginilah Perbedaan Kekuatan Militer Indonesia dan Malaysia, Bagai Bumi dan Langit! Sering Diejek, Perubahan Drastis 13 Wanita Ini Jadi Bukti Kalau Tak Ada yang Mustahil, No. 5 Jadi Artis Loh
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA