Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya

Orang-orang ini berhasil tuangkan kreativitasnya dengan cara yang super kocak!

oleh Faisal Bosnia Ahmad
12:00 PM on Jun 9, 2017

Kocaknya manusia sungguh tak terduga. Ada-ada saja tingkah lucu mereka dalam menjadikan suatu hal atau momen menjadi lebih seru. Beberapa di antara kelakuan kocak mereka bahkan melibatkan daya kreativitas yang mampu membuat kita berdecak kagum sekaligus bergumam, “Keren, kok gak kepikiran ya ama kita?”

Seperti orang-orang di bawah ini yang kelakuannya begitu absurd karena berpose bersama patung-patung dalam berbagai macam gaya kreatif yang pasti bakal bikin kamu tertawa terbahak-bahak. Yuk langsung saja kita simak pose-pose lucu mereka!

Baca Juga
Ini Nih 5 Produk yang Dulunya Hits Banget tapi Sekarang Begitu Susah Ditemui
Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape

1. “Tolongg! Ada manusia yang gak sengaja aku seruduk.”

[Image Source].

2. “Sayang… plis maafin aku, nanti kita jalan-jalan deh ke pasar minggu, yak?”

[Image Source].

3. “Hey, sepertinya kamu berbeda dengan kita. Dansa dulu coba.”

[Image Source].

4. “Gini-gini juga kakek tuh masih bisa maenin iphone, cuuu”

[Image Source].

5. Semoga aja cuma sekali difotonya, kalau gagal, repot tuh beresin kertas-kertasnya.

[Image Source].
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA