Inilah Sosok Polisi Tampan Yang Hebohkan Singapura dan Indonesia

oleh Evi Rizana
23:32 PM on Jan 17, 2015

Fenomena pria tampan dan wanita cantik saat ini menghebohkan media. Polwan cantik, lurah cantik, petugas KA tampan dan masih banyak lagi deretan nama lainnya. Rupanya, fenomena ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja melainkan juga di berbagai negara di belahan dunia lainnya.

Adalah Sersan Satu Benjamin Cheah dan Kopral Mohammad Faidzul Bin Muslim, dua polisi tampan yang berhasil curi hati warga Singapura. Bagaimana tidak, selain wajahnya yang tampan,  mereka berdua memiliki kepedulian yang tinggi. Bahkan, ketampanan mereka mampu menghebohkan negara sekitar, termasuk Indonesia.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kedua polisi tampan ini pun lantas terkenal setelah aksi heroiknya menyelamatkan kucing yang sudah 2 hari terjebak di atas pohon, dilansir dari Singapore Seen. Kenalan lebih lanjut yuk!

1. Sang heroic

Berawal dari menyelamatkan kucing, pada tanggal 24 November 2014 kemarin, Sersan Benjamin Cheah dan Kopral Faidzul Bin Muslim merespon panggilan di Woodlands Avenue. Seekor kucing terjebak di atas sebuah pohon pinus setinggi 6 lantai selama dua hari. Tanpa makan dan minum.

Sosok Sersan Benjamin Cheah
Sosok Sersan Benjamin Cheah

Pemilik kucing sebelumnya telah meminta bantuan kelompok penyelamatan hewan dan lembaga lainnya untuk menyelamatkan kucing miliknya. Namun, tak ada yang sanggup membantunya. Akhirnya, sang pemilik menelpon kepolisian dan datangan Benjamin Cheah dan Kopral Faidzul.

Selanjutnya : 2.  Tampan dan cerdas

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA