in

Kisah Keren Polisi Gendong Balita di Dekat Lokasi Kecelakaan Maut

Petugas menggendong balita korban kecelakaan

Sebuah foto yang heartbreaking banget baru-baru ini booming di berbagai lini masa. Pada foto tersebut terlihat seorang petugas kepolisian tengah menggendong seorang bocah di lengannya sambil kesannya membuai si anak ini. Nampak pula di belakang mereka berdua sebuah pemandangan yang timpang banget. Para petugas nampak repot menyelidiki sebuah mobil terbalik karena kecelakaan.

Usut punya usut si anak kecil ini adalah korban kecelakaan mobil tersebut. Diketahui, ada satu keluarga berada di dalam mobil SUV tersebut. Salah seorang pria yang diindikasi sebagai sang ayah tewas, sedangkan ibu dan beberapa anak yang lain berhasil dilarikan ke rumah sakit. Beruntungnya si anak balita ini selamat setelah diduga terlempar dari mobil tersebut.

1. Awal Kejadian

Kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 09.30 waktu Amerika di jalan lengang Brigton, Colorado. Awalnya mobil ini berjalan dengan normal. Namun lantaran suatu hal, mobil berwarna putih tersebut pecah ban dan membuat pengemudi hilang kontrol. Mobil pun terbalik beberapa kali kemudian keluar jalur dan berakhir di semak-semak.

Ilustrasi mobil terbalik [Image Source]
Ilustrasi mobil terbalik [Image Source]
Beberapa orang mengalami cidera fatal akibat benturan ketika mobil terbalik hebat. Si balita ini sampai keluar dari SUV tersebut saking kuatnya goncangan yang terjadi.

Beberapa saksi mengatakan kalau mobil ini berbelok sangat tajam sesaat sebelum mulai berputar. Kemudian mulai memporak-porandakan mereka yang ada di alam. Si saksi tersebut juga mengatakan hampir semua pengemudinya nggak memakai seatbelt hingga menyebabkan si ayah tewas.

2. Aksi Heroik Petugas

Mendengar kejadian nahas ini, pihak kepolisian setempat kemudian bergegas menuju TKP. Beberapa officer mengamankan tempat kejadian dan seorang lagi menyusuri sekitar. Betapa terkejutnya ketika si polisi ini menemukan seorang balita perempuan di semak-semak. Kuat dugaan si bocah ini terlempar dari tempat kejadian.

Petugas menggendong balita korban kecelakaan [Image Source]
Petugas menggendong balita korban kecelakaan [Image Source]
Mungkin saja balita itu trauma, ketakutan dan sakit. Ia tidak tahu betul apa yang terjadi dengan keluarganya, bahkan tidak tahu kalau sang ayah sudah meninggal dunia.

Serta merta si polisi ini kemudian menggendong sang balita malang tersebut. Terlihat pula si petugas ini berusaha untuk mengalihkan perhatian si bayi dari pemandangan buruk di belakang mereka. Wajah polisi ini kelihatan tenang banget, tapi nggak tahu deh gimana isi hatinya.

Pemandangan ini bikin terenyuh orang-orang yang kebetulan ada di sana. Polisi heroik tersebut membuat si kecil itu merasa lebih baik ketika tak satupun anggota keluarganya bisa melindunginya. Sikap yang terpuji ini tentunya akan sedikit menyelamatkan si balita dari trauma berat di masa depan. Mengingat ia juga kehilangan salah seorang anggota keluarga.

Seorang pengedara yang kebetulan lewat kemudian mengabadikan momen tersebut sehingga aksi si polisi keren ini pun tersebar luas.

Sikap gentle sang polisi ini patut diacungi jempol. Apa jadinya kalau ia gagal menemukan si balita dan membuainya? Pengalaman buruk ketika masa kecil pastinya akan menimbulkan dampak yang sangat besar. Salut!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Aksi Protes Akibat Jalan Rusak Paling Unik di Dunia (Indonesia Gokil Banget)

10 Anjing Super Gede yang Pernah Dipelihara Manusia