in

Dengan Konsep yang Sama, 4 Game ini Bakal Bikin Pokemon Go Nggak Ada Apa-Apanya

4. Yu Gi Oh, Serunya Bertarung Menggunakan Kartu

Yu Gi Oh mungkin berbeda dari semua game di daftar ini, tapi ia juga bisa banget kalau dikemas ala Pokemon Go. Malah jadinya lebih seru. Jadi, nantinya kita bakal berjalan-jalan keluar dan kemudian bertemu para player lainnya untuk kemudian bertarung kartu secara virtual. Poin plusnya, kita bisa sekalian berinteraksi dengan orang-orang baru yang sehobi, nggak seperti Pokemon Go di mana kita berpetualang sendiri.

Yu Gi Oh [Image Source]
Yu Gi Oh [Image Source]
Di anime ataupun game-nya, Yu Gi Oh juga bergameplay seperti ini. Makanya sangat bisa diadaptasi konsep Pokemon Go tersebut. Pasti makin unik karena fitur-fiturnya jelas makin kaya nantinya. Misalnya dengan ditambah sistem turnamen.

Hype Pokemon Go yang dahsyat sekarang ini harusnya jadi perhatian tuh buat para developer lainnya. Misalnya saja dengan merealisasikan salah satu game di atas dengan catatan berkonsep sama dengan Pokemon Go atau bahkan yang lebih oke lagi. Dijamin, gamer sedunia pun bakal bersuka cita dan galau mau main yang mana.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

4 Tradisi Penanda Kedewasaan Unik di Indonesia

5 Fakta Perlakuan ISIS Terhadap Budak Wanita yang Ternyata Tak Seburuk Dugaan