in

PNS Cantik Asal Karawang Ini Disebut-Sebut Kembaran Miyabi, Emang Mirip?

Oza Moza dan Maria Ozawa. [Image Source].

Akhir-akhir ini berita mengenai seorang Pegawai Negeri Sipil PNS berparas cantik memang selalu ramai dibicarakan. Betapa tidak, di zaman serba canggih di mana arus informasi mengalir deras tanpa sekat pembatas ini, kehidupan dan profil seorang PNS cantik tersebut akan dengan mudah diketahui oleh seseorang dan kemudian disebarluaskan dengan mudahnya via unggahan jejaring sosial.

Teranyar, warganet lagi dihebohkan dengan munculnya “selebriti” baru yang kali ini merupakan seorang PNS di kedinasan Karawang. PNS ini cantik, tentu, tapi tak cuma itu. Kecantikannya ini disebut-sebut mirip dengan seorang artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa. Loh? Masa sih? Kalau kamu tak percaya, sila simak saja langsung profilnya dan bandingkan kemiripan di antara keduanya.

Banyak yang mengira kalau dirinya adalah Miyabi berbaju PNS.

Oza Moza sejatinya adalah wanita biasa yang berprofesi PNS dan bertugas di Dinas Pertanian, Kehutanan, Perkebunan, dan Peternakan Karawang. Dirinya mendadak viral dan dibicarakan banyak orang ketika salah satu fotonya disebut-sebut mirip dengan artis film dewasa yang kebetulan juga pernah singgah di Indonesia, Maria Ozawa.

Oza Moza dan Maria Ozawa. [Image Source].
Semua berawal dari platform berbagi foto, Instagram. Saat itu di salah satu fotonya, orang-orang riuh menyamakan wajah cantiknya dengan artis film dewasa asal Jepang tersebut. Foto dirinya yang sedang mengenakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) oleh banyak orang diamini mirip dengan Maria Ozawa.

Leave a Reply

Kelakuan Orang Indonesia Pamer Air Mata di Media Sosial Ini Malah Bikin Geli Sendiri lihatnya

Kisah Dua Bocah 15 Tahun yang Memutuskan Menikah, Jomblo Nggak Usah Baca Daripada Baper