Wow Ada Plester Khusus Untuk Dada Pria Jepang. Buat Apa Sih?

oleh Admin
09:43 AM on Oct 19, 2014

Di Jepang, pria yang bagian putingnya kelihatan menonjol dianggap memalukan dan vulgar. Padahal bagian tubuh yang satu itu memang seringkali menonjol dengan sendirinya. Sayangnya, di era persaingan global seperti ini, saat para pria dituntut untuk selalu tampil profesional, bagian yang kecil di dada itu menjadi perhatian juga. Bahkan ada plester khusus yang dipakai di dada pria agar bagian putting tidak tampak menonjol ketika memakai kaos atau kemeja.

Beberapa tahun ini, produk plester untuk bagian dada pria laris manis di Jepang. Umumnya pemakai plester tersebut adalah pria yang bekerja secara profesional. Mereka tidak ingin bagian dada tampak ‘nyeplak’ dan kelihatan dari pakaian yang merka pakai. Pria yang memakai pakaian tanpa bagian yang menonjol di dada akan dianggap lebih sopan, baik secara profesional ataupun saat berinteraksi dengan wanita, dilansir oleh rocketnews24.com, Kamis (16/10).

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

plester dada untuk pria
plester dada untuk pria

Sebuah survey yang dilakukan oleh Sirabee pada 750 perempuan, mengungkapkan bahwa 84,3 % persen wanita tidak suka melihat bagian puting pria yang tampak menonjol di balik kaos atau kemeja yang dipakai. Para wanita menganggap hal itu tidak sopan, narsis dan memalukan. Maka jangan heran jika para pria Jepang menganggap hal ini sebagai penilaian yang sangat penting ketika akan berkenalan dengan wanita atau saat berinteraksi dengan wanita.

Artikel Unik Lainnya: Payung Ajaib Tanpa Kain Cegah Basah Seperti Sihir

contoh menggunakan plester dada
contoh menggunakan plester dada

Rasanya tidak heran jika para pria banyak yang memakai plester khusus ini. Pemakaiannya sangat gampang, seperti plester luka pada umumnya. Buka bagian perekat lalu tempelkan di dada, dan langsung pakai baju yang diinginkan. Benda ini memang praktis walaupun bagi sebagian orang di luar Jepang tampak aneh.

bungkus plester dada untuk pria
bungkus plester dada untuk pria

Tidak apa-apa kelihatan aneh atau sedikit gatal saat memakai plester, karena wanita Jepang menganggap bagian dada pria yang polos tanpa tonjolan lebih seksi dan keren.

Artikel Ini Juga Tidak Kalah Seru: 6 Bangunan Bersejarah Paling Megah di Dunia

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA