Bosan Sushi? Cobain Dulu Pizza Sushi Yang Maknyus

oleh Admin
11:51 AM on Oct 11, 2014

Siapa suka sushi? Makanan khas Jepang ini bisa dengan mudah kita jumpai di mana saja, mulai dari outlet kecil di mall hingga restoran mewah. Kadang bosan juga makan sushi, karena itulah seorang pecinta sushi membuat inovasi baru, Pizza Sushi yang enak banget.

Bagi warga Jepang, kehadiran sushi mungkin sama dengan nasi goreng bagi orang Indonesia. Makanan ini memberi sentuhan khas dan bisa membuat seseorang makan dengan nikmat. Walaupun sushi punya banyak jenis dan rasa, kadang ada rasa bosan saat menikmati sushi. Maka muncullah inovasi baru yang menggabungkan sushi roll tradisional dengan sentuhan barat modern, dilansir oleh rocketnews24.com, Jumat (10/10).

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

pizza sushi 1
Waduh, Enak Banget Ya Kelihatannya? Yummy!

Cara membuat sushi ini gampang banget. Sediakan beberapa iris sushi roll, telur yang sudah dikocok, keju mozzarella atau keju leleh, bawang bombay yang diiris, saus, dan jagung manis.

pizza sushi 2
Siapa Yang Tidak Ingin Menyantap Pizza Lezat Ini?

Pertama, buat dadar telur yang luas di atas wajan datar bundar. Letakkan sushi roll di atasnya dan tata hingga jaraknya rapat.

pizza sushi 3
Kreatifitas Tanpa Batas Ini Enak Banget!

Kemudian taburi sushi dengan jagung manis dan beri saus tomat atau saus sambal. Parut bagian atas dengan keju leleh dan beri taburan bawang bombay.

Tutup bagian atas wajan agar panasnya rata dan melelehkan keju. Pakai api kecil agar dadar telur tidak gosong. Setelah keju leleh, sushi siap dinikmati selagi hangat.

pizza sushi 4
Yummy! Pizza Sushi

Jika kamu suka, beri lagi saus tomat atau saus sambal dan origano di atas keju leleh. Sekarang silakan nikmati sushi dengan sentuhan modern. Cocok banget dimakan ramai-ramai bersama teman. Bisa jadi teman nonton film di rumah tanpa harus keluar banyak uang. Belum diketahui bagaimana perbaduan rasa ini, namun keju selalu membuat makanan apapun jadi enak.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA