Piyu Minta Jangan Sebut Ari Gitaris Padi

oleh venny
11:47 AM on Jan 23, 2015

Tertangkapnya Ari Tri Sosianto yang merupakan gitaris grup band padi karena kasus penyalahgunaan obat terlarang Kamis (22/01/2015) dini hari, mengundang rasa kecewa yang amat dalam dirasakan oleh Piyu, rekan dalam grup band Padi.

Piyu beranggapan kasus ini akan mencoreng nama Padi. Dalam pernyataannya kepada awak media yang meminta tanggapan terkait kasus narkoba yang menjerat ari, Piyu memohoon agar tidak mengkaitkan perkara yang dialami Ari dengan grup band Padi.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Piyu padi
Piyu padi

“Jangan sebut dia sebagai gitaris Padi. Karena Padi kan lagi vakum, lagi nggak ada,” kata Piyu via telepon, Kamis (22/1/2015).

Diketahui sebelumnya bahwa band padi memang sedang vakum, sementara personelnya melakoni aktivitas masing-masing. Piyuu tengah sibuk dengan proyek solo, sementara Fadly, Rindra dan Yoyo terlibat dalam band baru yang mereka bentuk Musikimia.

“Kalau begini kan jadi repot. Nama Padi jadi jelek lagi, padahal sudah capek-capek bikin bagus lagi,” imbuh Piyu.

Ari yang ditangkap polisi di studio musik studio musik, Jalan Matahari Raya, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan. Ari diamankan beserta barang bukti berupa satu paket sabu, alat bong, alumunium foil, dan korek api.

Sebelumnya, nama Padi juga pernah tercoreng karena kasus narkoba yang dialami Yoyo, drummer band Padi. Yoyo ditangkap pada 27 Februari 2011 silam.

 

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA